EVOS dan Bigetron Alpha Jalani Pelatnas di Tempat Berbeda, Ini Alasannya!

EVOS dan Bigetron Alpha Jalani Pelatnas di Tempat Berbeda, Ini Alasannya!

EVOS Esports dan Bigetron Alpha dipastikan akan menjalani Pelatnas (Pelatihan Nasional) untuk IESF 2022 di tempat yang berbeda.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang Manajer EVOS, Aji Wicaksono.

Sebelumnya EVOS sendiri memastikan slot Pelatnas IESF 2022 setelah berhasil mengalahkan Bigetron Beta di Final babak Seleknas.

Baca Juga:

Sementara itu Bigetron Alpha berhasil amankan slot Pelatnas IESF 2022 setelah berhasil menjadi juara di Piala Presiden Esports 2022 yang membuat sang robot merah otomatis lolos ke tahap Pelatnas untuk mewakili Indonesia di IESF 2022.

Di tahap Pelatnas ini nantinya kedua tim yaitu EVOS dan Bigetron Alpha akan dipertemukan dan pemenangnya akan mewakili Indonesia di IESF 2022. Format ini berbeda dengan format pada saat SEA Games yang mana pada SEA Games para pemain dari beberapa tim akan disatukan untuk membela tim Indonesia.

Namun sayang berita kurang mengenakan datang dari Bigetron Alpha yang mengalami musibah karena beberapa rosternya terindikasi mengalami Covid-19. Hal tersebut membuat kedua tim tidak berada ditempat yang sama pada tahap Pelatnas IESF 2022 ini.

Melalui akun Twitter nya, Manajer EVOS, Aji Wicaksono juga mengkonfirmasi hal tersebut.

"EVOS akan stay dan latihan di tempat yang disediakan PB ESI (dan) akan tanding melawan BTR Alpha."

"Karena BTR (rosternya) covid, jadi mereka dari GH," tulis Aji.

Aji juga menerangkan tim yang menang, akan stay di tempat yang disediakan PB ESI sampai keberangkatan ke Bali. "Siapapun yang menang, mohon support-nya guys," pungkas Aji.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar