EVOS Antimage Sebut ONIC Esports Berpeluang Juara M3 World Championship

EVOS Antimage Sebut ONIC Esports Berpeluang Juara M3 World Championship

Ajang pertandingan M3 World Championship sudah semakin dekat, mengingat MPL ID Season 8 baru saja berakhir. Dua tim telah terpilih mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Berdasarkan hasil upper bracket dan lower bracket babak Playoff, RRQ Hoshi dan ONIC Esports menjadi tim yang berlaga pada perhelatan internasional yang satu ini.

ONIC Esports sebagai juara MPL ID musim ini tentu memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa memenangkan turnamen M3 mendatang. Hal ini juga diyakini oleh salah satu mantan player-nya, Antimage. Sayangnya, Antimage gagal menuju kejuaraan dunia itu akibat kekalahan EVOS Legends melawan pasukan Landak Kuning.

Dalam sebuah live streaming singkat, sang Offlaner tim Macan Putih ini berpendapat bahwa ONIC Esports sangat mungkin untuk menjadi juara M3 tahun ini. Meski begitu, mereka harus berhadapan dengan salah satu tim Filipina yang juga sangat hebat, Blacklist International.

“Saya rasa ONIC Esports bisa menjadi juara M3, tapi Blacklist International juga sangat kuat,” ungkap Antimage sebagaimana dikutip dari One Esports.

Blacklist International memang dinilai sebagai salah satu tim terkuat pada ajang M3 mendatang, karena punya player yang selalu punya taktik brilian, OhMyV33nus. Strategi yang dibuat oleh tanker support milik Blacklist International pasti menyulitkan setiap lawannya. Terbukti, tim tersebut menjadi back to back champion MPL PH musim 7 dan 8.

M3 World Championship menjadi turnamen dunia pertama bagi ONIC Esports yang sebelumnya tidak pernah terpilih sebagai perwakilan Indonesia. Menurut Sobat Gamers, mampukah pasukan Landak Kuning menguasai jagat pertandingan MLBB dunia nanti?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar