Ditinggal OhMyV33nus dan Wise, Bon Chan Optimis akan Dapat Penggantinya

ARTIKEL_Bon Chan_14 Januari 2022

Bon Chan sangat percaya diri dengan susunan pemainnya di MPL PH Season 9 nanti sekalipun tanpa 2 pemain andalannya.

Blacklist International saat ini tak diragukan lagi menjadi tim terkuat di skena kompetitif Mobile Legends, tak hanya di Filipina tapi juga di dunia.

Penampilan mereka selama tahun 2021 sungguh luar biasa dengan mencatatkan dua gelar MPL PH Season 7 dan 8 serta kejuaraan paling bergengsi M3 World Championship 2021.

Baca Juga: Ohmyv33nus dan Wise Rehat, Blacklist International Kembali Membidik Tempat Tertinggi

Seperti yang diketahui juga setelah menjuarai M3 kemarin, dua pemain andalan dari Blacklist International yakni OhMyV33nus dan Wise memutuskan untuk rehat di season 9 nanti.

Dengan absennya mereka, skuad Blacklist International tentu saja bakal mengalami perubahan terutama dengan hadirnya 2 pemain baru.

Kendati demikian, sang pelatih yakni Bon Chan sepertinya sangat percaya diri dengan sisa pemainnya untuk bisa menjuarai MPL PH kembali meski tidak ada nama OhMyV33nus dan Wise.

Pertanyaan pun muncul apakah 2 pemain baru yang menggantikan posisi V33Wise bisa bermain dengan baik atau tidak.

Menurut Bon Chan, hal tersebut akan kembali lagi bergantung kepada 2 pemain baru itu tadi. Jika mereka bisa menyesuaikan diri dengan permainan Blacklist International, Bon Chan yakin timnya akan mempertahankan gelar MPL PH.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dirinya beserta Dex Star selalu tepat dalam hal memilih pemain. Sayangnya, Bon Chan masih merahasiakan siapa pemain yang akan menggantikan posisi OhMyV33nus dan Wise di MPL PH Season 9 nanti.

Sobat Gamers pastinya penasaran siapa pengganti OhMyV33nus dan Wise serta bagaimana penampilan tim asal Filipina tersebut dengan pemain barunya. Untuk itu, kita tunggu saja yah Sob berita selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar