Antara MPL S10 dan PPE 2022, Begini jawaban GM Aura Fire!

artikelies-merah-1448c343-be99-4c82-98cc-e35296ad5e3e

Piala Presiden Esports 2022 akan kembali bergulir, sang juara bertahan Piala Presiden Esports edisi sebelumnya Aura Fire mengungkapkan keinginanya untuk mempertahankan gelar tersebut.

Namun terlepas dari itu, Aura Fire sendiri mempunyai ambisi dalam turnamen terdekat yaitu MPL ID S10 yang akan diadakan bulan Agustus ini, terlebih Aura Fire belum pernah menjuarai MPL.

"Kalau pertanyaannya lebih ambisi mana antara juara MPL atau Piala Presiden? karena kami dalam keikutsertaan dalam MPL ID sejak 2018 belum pernah meraih mahkota juara, ya kami ingin menjuarai MPL, terlebih MPL juga akan segera dimulai, kalau Piala Presiden kan baru akan dimulai pada quartal keempat tahun ini."

Baca Juga :

"Jadi ya fokus kami ke turnamen yang terdekat dulu, tetapi bukan berarti kita tidak mementingkan Piala Presiden juga, tetapi kami memfokuskan dengan apa yang ada terdekat lebih dahulu," ucapnya saat jumpa pers Piala Presiden Esports di kantor PBESI.

Aura Fire sendiri tampil mengejutkan dalam MPL S9 dan medapatkan julukan "people champion" dari penggemar Mobile Legends karena hampir mengalahkan tim kuat Indonesia yaitu Onic Esports sebelum akhirnya terkena comeback dramatis dari Onic Esports dalam babak final lower bracket.

Hal tersebut yang membuat Aura Fire penasaran dan menginginkan menjadi "real champion" dalam MPL S10 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar