Coach Age Tak Menyangka Bertemu Kamboja di Upper Bracket Final, Indonesia Lakukan Persiapan Khusus!

Coach Age tak menyangka akan bertemu Kamboja di upper bracket final IESF 2022

Setelah berhasil kalahkan Argentina di babak Upper Bracket Semifinals, Indonesia berhasil lolos ke babak Upper Bracket Final IESF 2022.

Indonesia sendiri tampil menjanjikan di babak Final Stage IESF 2022 kali ini, Saykots dkk berhasil memebuat Filipina turun ke babak lower bracket setelah mengalahkan OhMyV33NUS dkk di babak Upper Bracket Quarterfinals, IESF 2022.

Di babak Upper Bracket Final yang akan dilangsungkan pada 6 Desember 2022, Indonesia sudah ditunggu tim Kamboja yang sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke babak Upper Bracket Final setelah secara mengejutkan berhasil mengalahkan salah satu tim kuat di IESF 2022 kali ini yaitu Malaysia.

Baca Juga:

Coach Age tak menyangka akan bertemu Kamboja di Upper Bracket Final

Coach Age

Coach Age sendiri mengungkapkan terkejut setelah melihat hasil pertandingan antara Kamboja melawan Malaysia dan mengaku tidak expect akan bertemu dengan Kamboja di babak Upper Bracket Final.

"Kamboja kuat. Kita persiapin banget apa yang udah kita latih untuk lawan mereka," tutur Coach Age dalam wawancara usai pertandingan.

Lebih lanjut Coach Age juga mengungkapkan tak menyangka akan bertemu Kamboja di babak Upper Bracket Final.

"Jujur gak expect mereka bisa mengalahkan Malaysia, bukan bermaksud meremehkan tapi memang ternyata Kamboja memang kuat," pungkas Coach Age.

Penampilan Kamboja di IESF 2022 memang mengejutkan. Setelah berhasil mengalahkan Namibia di Upper Bracket Quarterfinals, Kamboja secara mengejutkan berhasil menurunkan tim kuat Malaysia ke lower bracket Final Stage IESF 2022.

Selanjutnya Kamboja tentu akan menghadapi ujian berat selanjutnya yaitu menghadapi salah satu unggulan sekaligus sang tuan rumah di IESF 2022 yaitu Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar