Cara Bermain Harley Jungler Build Tank Ala Jess No Limit

Jess No Limit.

Konten creator sekaligus mantan pro player Jess No Limit memberikan tips dan trik cara bermain Harley Jungler dengan menggunakan build Tank.

Baru-baru ini META baru kembali muncul dengan beberapa pemain menggunakan Harley Jungler dengan menggunakan item-item tank. Setelah Karina tank, kini muncul META terbaru.

Memang Harley Tank memang cukup sulit memberikan damage jika hanya sendiri. Namun, fungsi dari ultimate (Deadly Magic) Harley bisa dikombinasikan dengan teman satu timnya.

Melaluin channel Youtube milik Jess No Limit, dia membagikan cara bermian Harley dengan build Tank. Dia mengatakan tidak mudah menggunakan Harley Tank.

“Cuman di sini damage-nya gitu guys, semisal kita enggak ada follow up damage lagi memang untuk kill enggak gampang,” ujar Jess No Limit.

Jess No Limit menyarankan untuk teman satu tim agar bisa bereaksi cepat apabila Harley menggunakan ultimate.

Dengan begini, damage yang diberikan Harley dengan ultimatenya akan secara terus menerus bisa berkali lipat lebih tinggi.

Pasalnya ultimate Harley sendiri mampu memberikan tambahan 50% damage yang terkumpulkan pada lawan.

Jadi hal ini tidak harus dikalkulasikan berdasarkan magic damage saja, melainkan juga bisa dengan tambahan physical damage.

Berikut ini build untuk Harley Tank versi Jess No Limit:

  • Thunder Belt
  • Twilight Armor
  • Guardian Helmet
  • Immortality
  • Winter Truncheon

Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar