Bukan EVOS atau RRQ, Luminaire Prediksi 2 Tim Ini Jadi Wakil Masuk M4

Bukan EVOS atau RRQ, Luminiare Prediksi 2  Tim Jadi Wakil Masuk M4

MPL ID S10 sudah memasuki minggu ke-6 menuju akhir regular season dan akan memasuki babak palyoff untuk merebut gelar sang juara.

Tim terbaik yang terpilih ke babak playoff akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk membela Indonesia di ajang kejuaraan Mobile Legends dunia M4.

ONIC, Aura Fire, EVOS Legends, dan juga RRQ Hoshi yang saat ini menempati posisi atas papan klasemen.

Eks punggawa EVOS Legends Ihsan Luminaire yang merupakan peraih gelar M1 bersama tim Macan Putih mengungkapkan ada 2 tim MPL ID yang ia prediksi tampil untuk jang kejuaraan dunia tersebut.

Baca Juga:

“Gua ga tau ya feeling gua kuat banget yang ngewakilin ini ga ada EVOS RRQ, gua feeling banget yang wakilin AURA sama ONIC. Ga tau kenapa. Iya AURA ONIC tuh yang patch ini paling cocok mainnya,” ungkap Luminaire dalam live stream kanal YouTube-nya.

RRQ Hoshi yang merupakan juara MPL dan EVOS Legends yang juga merupakan kandidat kuat yang dapat menjadi juara MPL tahun ini tidak masuk ke dalam prediksi Luminaire, mungkin Luminaire memiliki pandangan lain baik dari segi penampilan dan gameplay kedua tim.

Namun itu semua masih hanya prediksi, kita masih menunggu dan menyaksikan pertarungan kedelapan tim di minggu ke-6 MPL ID.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar