BTR Maxx Ungkap Rahasia Penampilan Epik Dirinya di MPL ID S10

BTR Maxx Ungkap Rahasia Penampilan Epik Dirinya di MPL ID S10

Sang Robot Merah nampaknya sudah mulai mengganas apalagi setelah melihat penampilan mereka di week 6 MPL ID S10. Walupun di minggu ke-5 Bigetron Alpha masih harus takluk di tangan RRQ Hoshi, namun mereka kembali menunjukkan kemampuanya dengan mengalahkan Rebellion Zion, Alter Ego, Aura Fire, dan Geek Fam.

 Maxx yang merupakan player Bigetron Alpha menjadi pemain yang banyak diperbincangkan karena penampilannya yang epik di minggu keenam lalu.

Dilansir dari EsportsID, Maxx menjadi salah satu player yang mendapatkan banyak hujatan dari warganet, ada yang mengatakan bahwa Maxx tak bisa melakuakan tugasnya dengan baik sebagai seorang jungler.

Namun nampaknya hujatan tersebut dapat diatasi oleh Maxx lewat penampilannya di minggu lalu yang telah mengalahkan Geek Fam dan Aura Fire dan ia juga menyabet gelar MVP of the Week.

Baca Juga:

Lewat wawancaranya dengan media, Maxx mengungkapkan alasan di balik penampilan epiknya adalah bahwa dirinya kini sudah lebih percaya diri.

"Lebih pede aja mungkin sama timnya. Tim gue juga kaya dari week awal kita mainnya belum kaya di scrim, belum lepas. Alhamdulillah hari ini sudah lumayan walaupun belum 100%," Ujar Maxx.

Pertarungan Bigetron Alpha menuju playoff masih panjang, posisi mereka masih bisa disalip tim di bawahnya yaitu Rebellion Zion. Apakah Bigetron Alpha dapat mempertahan kan kekonsistenanya sekarang?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar