Bigetron Resmi Umumkan BTR Starlest Sebagai Pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S10

Bigetron Umumkan Secara Resmi BTR Starlest Jadi Pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S10

Melalui postingan Instagram pada Senin 1 Agustus 2022 Bigetron resmi mengumumkan Starlest akan menjadi pelatih Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10, dan pengumuman ini mengagetkan sejumlah pihak karena tim tersebut dilatih langsung oleh sang CEO.

Sang CEO Starlest sendiri memang sudah cukup banyak memiliki pengalaman di scane Mobile Legends, hal ini juga disampaikan langsung dalam postingan Bigetron Esports yang mengatakan jika Starlest pengalaman dalam bermain Mobile Legends telah terbukti dari waktu ke waktu.

Dilansir dari ONEesports.id kehadiran Starlest menjadi pelatih di Bigetron Alpha bisa jadi hanya untuk mengisi kekosongan slot roster Bigetron Alpha, namun ini hanya masih perkiraan saja.

Baca Juga:

Meskipun demikian kehadiran Starlest akan sebagai pelatih Bigetron Alpa tentu akan memberikan dorongan dan semangat untuk mtim, sehingga harapannya tim tersebut akan bersinar di musim ini dan ia pun meminta dukungan kepada para penggemar Bigetron.

Namun nampaknya akan ada dua tambahan pelatih yang akan membatu Starlest. Pasalnya pada video perkenalan Bigetron Alpha, terlihat sosok siluet yang kabarkanya akan mengisi posisi analis dan juga coach. Rumor yang beredar analis dan coach tersebut berasal dari Filipina.

Kira-kira siapa yah analis dan coach tersebut, dan apa tanggapan kalian mengenai Starlest menjadi pelatih Bigetron Alpha?

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar