Bigetron Resmi Mengumumkan Markyyy Roster MPL ID S10

Bigetron Resmi Mengumumkan Markyyy Roster MPL ID S10

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya terungkap sudah pemain misterius asal Filipina yang akan bergabung dengan Bigetron Esports untuk MPL ID Season 10. 

Teapat pada Minggu 31 Juli 2022, secara resmi Bigetron Esports mengumumkan "Markyyy" Christian Capacio pemain Filipina bergabung untuk divisi Mobile Legends Bigetron Alpha.

Markyyy sang goldlaner adalah mantan pemain yang telah membantu ONIC PH mendapatkan gelar runner up pada MPL PH  Season 8 serta M3 World Championship.

Baca Juga: 

Dengan diumumkannya Markyy sebagai pemain baru di Bigetron Alpha telah menjawab rumor-rumor yang sudah beredar belakangan ini.

Marky bersama dengan rekan-rekannya yang lain akan bersiap untuk membawa nama Bigetron Alpha di MPL ID Season 10.

Pada MPL PH Season 8 dan M3 World Championship mereka berhasil ditaklukkan oleh Blacklist Internasional kemudian seusai MPL Season 9 ONIC PH melakukan perombakan pemain. ONIC PH melepaskan roster lamanya dan memasukkan roster baru.

Dengan bergabungnya Markyyy, kini Bigetron Alpha mempunyai harapan, serta semangat baru, yang di mana Markyy akan membantu Bigetron Alpha untuk menjadi tim yang terbaik pada MPL ID Season 10 ini.

 Apakah Markyy mampu membawa Bigetron Alpha menuju puncak teratas di MPL ID S10


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar