Beda Kelas! Indonesia Kalahkan Argentina di IESF 2022

Indonesia kalahkan Argentina

Indonesia berhasil melaju ke babak upper bracket final setelah berhasil kalahkan Argentina dengan skor 2-0 di babak Final Stage IESF 2022.

Dalam lanjutan partai Final Stage IESF 2022 yang berlangsung dengan sitem BO3, Indonesia berhasil menang dengan mudah melawan Argentina yang diselenggarakan di Pulau Bali, Indonesia.

Baca Juga:

Game 1

Argentina tampil percaya diri dengan melepas salah satu hero andalan dari Tazz yaitu Fanny, namun sayang hal tersebut justru menjadi boomerang bagi Argentina. Tazz berhasil tampil mendominasi sejak awal game dan berhasil membuat goldlane dari Argentina kewalahan, beberapa kali Tazz berhasil membuat backline Argentina kewalahan, terlebih Indonesia berhasil mengamankan Lord pertama dalam match tersebut.

Argentina terlihat tidak dapat memberikan perlawanan yang berarti setelah mereka tertinggal 11k gold networth dari Indonesia. Tazz yang menjadi MVP di game pertama berhasil menutup game pertama dengan triple kill disaat seluruh turret Argentina sudah hancur. Game pertama pun dimenagkan oleh Indonesia.

Indonesia berhasil menyudahi game pertama hanya dengan 13 menit jalannya pertandingan, dengan hasil digame pertama ini membuat Argentina harus kembali reset dari awal jika tidak mau kehilangan game kedua.

Game 2

Game kedua kembali diawali dengan start yang baik oleh Indonesia, kali ini Tazz yang menggunakan Benedetta Jungler berhasil amankan first blood. Hal tersebut kembali membuat Indonesia mendominasi sejak early game.

 Kali ini Saykots berhasil bersinar dengan menggunakan hero Yu Zhong yang selalu merepotkan Argentina disaat teamfight berlangsung. Saykots berhasil memecah backline Argentina dengan Black Dragon Form-nya yang selalu on-point. 

Argentina seakan tidak dapat menahan gempuran dari Saykots dkk yang memang bisa dibilang terlihat "beda kelas" setelah di 2 game berjalan dengan one-sided game untuk Indonesia. Game kedua pun berjalan dengan hanya berlangsung selama 11 menit untuk kemenangan tim Iindonesia.

Dengan hasil ini, Indonesia akan menghadapi Kamboja di upper bracket final melawan Kamboja,.

Sedangkan Argentina harus rela turun ke lower bracket dan akan menghadapi salah satu tim unggulan di IESF 2022 yaitu Filipina.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar