Bangkit dari Krisis, Bigetron Alpha Tutup Manis Week 6 MPL ID S10

Bangkit dari Krisis, Bigetron Alpha Tutup Manis Week-6 MPL ID S10

Bigetron Alhpa akhirnya berhasil meraih kemenangan kembali dengan mengalahkan Geek ID 2-1 pada matchday ke-3 MPL ID S10 dan menempati posisi aman. Tim Robot Merah nampaknya telah menemukan cara agar  setiap penampilanya konsisten setelah sebelumnya di beberapa minggu MPL tim bermain cukup mengecewakan.

Namun kini Bigetron Alpha sudah menunjukkan peningkatan permainan yang baik di penampilan 2 minggu terakhir ini dengan penampilan Maxx yang luar biasa dan hampir savage.

Sebelumnya juga Bigetron Alpha telah berhasil memadamkan api Aura Fire dengan perpaduan serangann dari Kyy dan Maxx.

Baca Juga:

Sementara melihat hasil dari pertandingan Geek Fam sepanjang dimulainya regular season dari minggu pertama sampai saat ini, Geek Fam hanya berhasil mendapatkan 2 kemenangan sehingga mereka hanya dapat menempati posisi terakhir.

Tentu dengan hasil seperti ini Geek Fam yang beranggotakan Jenaaqt, Luke, Baloyskie, Renesmee beserta Lzuraa mempunyai PR yang berat untuk bisa masuk ke babak playoff MPL ID S10.

Geek Fam harus secepatnya mencari jalan keluar agar mereka bisa bangkit dan naik di papan klasemen dan masuk ke babak selanjutnya.

Kita masih akan menyaksikan pertandingan selanjunya, sangat menarik melihat pertarurang Bigetron Alpha untuk mempertahankan kedudukan di posisi aman memperebutkan slot playoff MPL ID S10.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar