Baloyskie Bocorkan Cara untuk Kalahkan Blacklist International!

Cara kalahkan Blacklist International menurut baloyskie

Setelah tampil memukai hingga berhasil mencapa babak Grand Final MPLI 2022, salah satu pemain Geek Fam yaitu Baloyskie ungkapkan cara untuk mengalahkan Blacklist International.

Geek Fam sendiri berhasil mengalahkan dua jagoan asal Filipina yaitu Blacklist International dan RSG PH di gelaran MPLI 2022 lalu.

Baca Juga:

Blacklist International sendiri bukanlah tim sembarangan, saat ini bisa dibilang Blacklist International adalah salah satu tim yang terkuat dan menjadi tim unggulan di M4 World Championship mendatang.

Sang roamer Geek Fam asal Filipina ini mengungkapkan faktor penting yang membuat Geek Fam dapat menumbangkan Blacklist International pada gelaran MPLI 2022 kemarin.

Pada kontent Empetalk di kanal Youtube Jonathan Liandi, pemain yang baru saja menjali musim pertamanya di MPL ID ini mengungkapkan faktor yang membuat Geek Fam dapat mengalahkan Blacklist International.

"Mungkin cuma karena gua dari PH dan PH itu lebih ke arah makro bukan? Jadi kaya gua coba buat ngerusuh playstyle mereka dan nyoba buat lebih agresif, nyoba buat lebih enggak bisa di prediksi. Jadi itu adalah satu poin yang bikin kita menang, ya kaya kalo lu mau setup, gua enggak mau, jadi tabrak aja," ujar Baloyskie.

Permainan yang agresif lah yang menurut Baloyskie bisa jadi salah satu senjata untuk menghadapi raksasa Filipina Blacklist International.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar