AURA Phoenix Perkuat Roster, Rekrut Staceyy Eks Alter Ego Nyx!

AURA Phoenix Perkuat Roster, Rekrut Staceyy Ex Alter Ego Nyx!

AURA Phoenix remikan roster baru mereka, Staceyy mantan pemain Alter Ego Nyx untuk perkuat roster MLBB Ladies-nya.

AURA Phoenix sendiri sedang berambisi mengembangkan potensi maksimal mereka, sebelumnya AURA Phoenix sendiri telah merekrut 3 pemain lainnya yang diantaranya yaitu  Pienberry dari DEWA United, RINN dari FOES, dan Lyn. Masing-masing mengisi posisi Jungler, Midlaner dan Exp Lane.

Baca Juga:

Namun nampaknya kehadiran 3 pemain tersebut masih belum membuat AURA Phoenix puas, setelah performa yang belum maksimal selama turnamen terakhir mereka yaitu UniPin Ladies Development Series (ULDS).

Menariknya, sebelumnya AURA Phoenix telah melepas LYN yang merupakan salah satu rekrutan terbarunya juga, dengan bergabungnya Staceyy kedalam susunan roster AURA Phoenix sepertinya akan membuat beberapa pemain akan berganti role, hal ini karena Staceyy sendiri merupakan seorang jungler, sedangkan AURA Phoenix telah memilki dua jungler yaitu Mikasa dan juga Pienberry.

Menarik untuk menyaksikan susunan roster AURA Phoenix, apakah mereka akan bisa mengikuti jejak kesuksesan AURA Fire, dan berhasil berjaya di skena Mobile Legends Ladies.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar