Aura Fire Catatkan Hasil Sempurna di Close Qualifier Piala Presiden 2021

aura fire new

Aura Fire menjadi tim yang sukses catatkan kemenangan sempurna di babak Close Qualifier Piala Presiden Esports 2021.

Aura Fire memang sedang dalam puncak performa di Close Qualifier Piala Presiden 2021 ini. Bahkan, mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang cukup meyakinkan, 2-0 lawan Green Fam ID dan 3-0 lawan EVOS Legends.

Sebelumnya, mereka tersingkir di babak play-ins oleh EVOS Legends pada playoff MPL ID season 8. Sehingga, kemenangan ini disebut-sebut sebagai pembalasan dari Aura Fire atas kekalahan tersebut.

Facehugger, kapten Aura Fire, juga menambahkan meskipun EVOS Legends tim yang kuat, Aura Fire juga tak kalah kuatnya karena saat ini mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Performa ini pun terus berlanjut hingga ke laga pamungkas di close qualifier melawan RRQ Sena. Pada laga ini, Aura Fire Kembali menang dengan skor yang cukup telak, yakni 3-0.

Kemenangan ini membuat Aura Fire keluar menjadi juara Close Qualifier dan melaju ke Group Stage bersama RRQ Sena dan Alter Ego yang berhasil mengalahkan EVOS Legends 3-2.

Di group stage nanti, tim-tim yang lolos dari close qualifier akan bertemu dengan tim-tim yang lolos melalui jalur kualifikasi regional dan satu tim dari kualifikasi terbuka.


Menurut Sobat Gamers bagaimana nih, akankah performa terbaik Aura Fire terus berlanjut hingga ke group stage atau bahkan ke partai puncak?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar