Aura Fire Berjaya di Hari Kedua Babak Grup Piala Presiden Esports 2021

aura high optimis aura fire akan juara mpl s9

Aura Fire tampil sensasional pada hari penyelenggaraan kedua babak grup Piala Presiden Esports 2021, Jumat (3/12) ini, dengan menghantam Morph Viper dengan skor 2-0.

Penggunaan meta yang di luar kewajaran, yaitu hyper Khufra menjadi kunci bagi Aura Fire untuk mengklaim kemenangan yang membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Grup B.

Kombinasi Kadita, Mathilda, Paquito, dan Clint sukses menghancurkan pertahanan Morph Viper pada ronde pertama. Menilai dari drafting-nya, Aura Fire memiliki jungler yang jauh unggul.

Baca Juga: Piala Presiden Esports 2021 di Gelar di Nusa Dua

Kapabilitas High sama sekali tidak memberikan ruang bagi musuh. Durabilitas dan rotasi yang ditunjukkan oleh Khufra menjadi kuncinya. Kala teamfight sekalipun, Khufra menjadi alat yang mumpuni untuk digunakan sebagai finisher dan juga inisiator. Kefleksibelannya membantu Aura Fire mengklaim game pertama dengan waktu 16 menit.

Pada babak kedua, dominasi Aura Fire semakin nyata dengan High lagi-lagi menjadi bintang lewat Hayabusa sebagai jungler.

Lord berhasil masuk ke base Morph Viper pada menit ke-12, dan tak lama kemudian, Aura Fire berhasil mengklaim kemenangan mutlak.

Di laga lain, tim regional Arceus kembali memberi kejutan. Setelah menahan Alter Ego pada hari pertama, kini RRQ dibuat kesulitan dan pertandingan kembali berakhir dengan skor imbang.

Sedangkan Kaizen Fraccnant, setelah mengawali babak dengan ditaklukkan RRQ, sukses merengkuh kemenangan dengan menundukkan Hotforex Elite Pro dengan skor 2-0. Mereka pun merangkak naik ke urutan ketiga di klasemen.

Bigetron Alpha membuka petualangannya di babak grup Piala Presiden Esports 2021 dengan mengklaim kemenangan mudah atas Arche Kara dengan skor 2-0.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar