Tanggapan Antimage dan Lius terhadap Performa AuraFire: Aura Belum Begitu Kuat!

Aura Fire dinilai masih memiliki kekurangan oleh Antimage dan Andre lius

Mantan pemain Evos Legends, Antimage dan Lius Andre memberikan komentar tentang kekurangan yang masih dimiliki oleh tim yang difavoritkan lolos M4, Aura Fire.

Aura Fire merupakan salah satu tim terkuat yang ada pada MPL ID S10 ini. Aura Fire menunjukkan performa yang luar biasa, dengan itu Aura Fire saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara MPL ID 10 regular season.

Aura Fire sudah mengalahkan tim besar seperti RRQ Hoshi, Evos Legends, Alter Ego, tetapi Aura Fire masih belum bisa menundukkan sang pemuncak klasemen, Onic Esports. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa Aura Fire masih memiliki kekurangan dan belum sempurna.

Kelemahan Aura Fire pada MPL ID S10

Dilansir dari konten YouTube milik Jonathan Liandi yang bernama “Empeshow”, Lius Andre dan Antimage yang menjadi bintang tamu mengutarakan pendapatnya tentang kekurangan yang masih dimiliki oleh tim Aura Fire.

Lius menilai bahwa ada dua kelemahan yang dimiliki Aura Fire pada saat ini. Kekurangan yang pertama adalah masalah draft. Lius menilai kurang bagusnya draft pick yang dilakukan oleh Aura Fire berdampak kepada gameplay tim.

Lanjutnya, Lius mengatakan kekurangan kedua yang dimiliki oleh Aura Fire saat ini adalah tentang decision making. Decision making yang dilakukan oleh tim Aura Fire dinilai terburu buru, sehingga bisa berdampak buruk juga ke permainan tim.

"Dari draftnya sendiri Aura itu tidak sebagus ONIC, itu satu, yang bikin kadang-kadang ini agak timpang ya dari segi draft dan dari segi implementasi di dalam in gamenya aja, akhirnya bener-bener bisa dibalikin lawannya. Sama hal yang kedua, kadang-kadang kedewasaan sih. Menurut gua, Aura ini belum sedewasa ONIC dalam segi membuat decision. Jadi memang masih ada yang terlalu rush, terburu-buru, dan over commit di depan," ungkap Lius Andre.

Antimage memberikan pendapatnya tentang Aura Fire, ia berkata bahwa setuju dengan apa yang dikatakan oleh Andre Lius. Antimage membahas tentang draft pick Aura yang dinilai masih kurang luas untuk pool hero-nya.

Lius dan Antimage mengungkapkan jika Aura Fire dapat mengatasi kekurangan kekurangan tersebut, maka Aura Fire diyakini dapat menjadi tim yang kuat di MPL ID S10 ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar