Antimage Rumornya Tolak Tawaran EVOS Legends untuk Main di MPL ID Season 11!

Antimage dirumorkan Tolak Tawaran EVOS Legends Untuk Main di MPL ID Season 11!

Kehadiran Antimage kedalan roster EVOS Legends tentu sangat ditunggu banyak penggemar EVOS, namun sepertinya hal ini tak akan terjadi setelah Antimage dirumorkan menolak tawaran EVOS Legends untuk bermain di MPL ID Season 11 mendatang.

Salah satu Explaner terbaik yang dimiliki Indonesia ini memang memiliki prestasi yang mentereng, Mantan pemain ONIC ini sudah menjadi juara MPL ID Season 3 dan 7 serta juara MSC 2019.

Baca Juga:

Namun secara mengejutkan Antimage tidak masuk kedalam susunan lineup roster EVOS Legends pada MPL ID Season 10, konflik antara manajemen dengan sang pemain dirumorkan menjadi penyebab Antimage tidak bermain dengan EVOS Legends di MPL ID Season 10.

Setelah usainya MPL ID Season 10, banyak penggemar yang menantikan kembalinya sang Explaner kedalam lineup roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 11. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Sementara itu sang pelatih EVOS Legends, Zeys melalui livestream-nya mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta kepada Antimage untuk kembali bermain dengan EVOS Legends untuk MPL ID Season 11, namun Zeys mengatakan sang Explaner terus menolak dan bahkan Antimage mengaku tidak ingin lagi bermain bersama EVOS Legends.

"Antimage ga mau balik guys. Udah minta dia balik, udah minta dia main Season 11. Dia ga mau guys, dia bilangnya ga mau main di EVOS. Sampai sekarang saya message dianya juga belum balas," ujar Zeys.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar