Amoux Beberkan Alasan Malaysia Kalah atas Kamboja di IESF 2022

Amoux Akui Faktor Kelelahan Menjadi Penyebab Malaysia Kalah Atas Kamboja di IESF 2022

Pelatih tim Malaysia, Amoux membeberkan salah satu faktor yang menjadi penyebab kekalahan timnya atas Kamboja di IESF 2022. Jadwal yang mepet menjadi salah satu penyebab tim Malaysia mengalami kekalahan di babak upper bracket IESF 2022 melawan Kamboja.

Malaysia sendiri diwakili oleh seluruh pemain dari Todak Esports ini mengaku merasa kelelahan, jadwal yang mepet sehingga mereka hanya memiliki waktu persiapan yang sedikit, terlebih para pemain Todak Esports sendiri nantinya akan kembali mewakili Malaysia dalam turnamen International yaitu M4 yang akan berlangsung pada bulan Januari 2023 mendatang.

Baca Juga:

Selain itu sang pelatih mengungkapkan timnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari hero baru yaitu Joy, yang mana saat memasuki babak upper bracket semifinals Joy sudah tidak otomatis di-ban.

Dilansir dari RevivalTV, Amoux sendiri mengungkapkan jika timnya sudah merelakan untuk melepas hero Joy dalam sesi draft pick saat melawan Kamboja, karena menurutnya jika memang hal tersebut tidak dilakukan maka nantinya mereka tidak akan belajar untuk menghadapi hero Joy dalam turnamen selanjutnya.

Memang bisa dibilang hal tersebut juga menjadi suatu pembelajaran untuk para pemain Todak Esports yang akan bermain juga di M4 World Championship di Jakarta mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar