Alter Ego Ahmad Bocorkan Dirinya Turun Ke MDL ID, Terpengaruh Wannn?

ae ahmad mdl

Setelah kabar Wannn yang turun ke MDL ID, kini kabar yang sama juga terjadi pada salah satu roster Alter Ego yaitu Ahmad. Kabar ini tersebar saat dirinya dan Luminaire sedang bermain bersama pada live streaming Nimo TV Luminaire.

Saat sedang bermain bersama dengan Luminaire, pemain bernama asli Ahmad Abdurrahman itu sedang membicarakan Wann yang akan bermain di liga MDL ID.

Luminaire yang memancing Ahmad dengan menyebutkan bahwa Wannn turun ke MDL ID karena mengikuti jejak Ahmad langsung disanggahnya.

Ahmad dan Wannn memang berkawan dekat dan mereka berdua sering melakukan live streaming bersama di Nimo TV.

Dia menyebutkan bahwa Wannn dan dirinya tidak pernah ‘janjian’ untuk turun ke MDL bersama, dan secara tidak langsung dia mengkonfirmasi bahwa dirinya juga akan turun ke MDL ID.

Baca Juga: 

“Enggak katanya karena dia janjian sama elu, Man. Kan lu ke MDL gara-gara janjian sama wannn katanya,” ujar Luminaire kepada Ahmad 

“Enggak, kebetulan aja,” sanggahnya.

“Gue kemarin habis main ke EVOS kan can, ketemu wannn. Ngobrol, ternyata dia (ke) MDL, gue (ke) MDL,” lanjut roster yang membela Alter Ego di MPL S8 itu.

Pemain berumur 23 tahun itu adalah roster andalan yang sudah membela Alter Ego sejak MPL ID Season 3.

Gelar juara ONE Esports MPL Invitational 2020 merupakan hasil kerja keras Ahmad dkk yang mereka persembahkan bagi Alter Ego, setelah mengalahkan Bren Esports 3-0.

Dia juga pernah membawa Alter Ego ke kancah Internasional yaitu M World Series, lebih tepatnya M2 World Championship, setelah mendapatkan Runner-Up  di MPL ID S6.

Namun saat di babak Finals mereka dihadang kembali oleh Bren Esports yang sudah belajar dari kekalahannya dan menundukkan mereka dengan skor 1-2. Perjalanan mereka berakhir di posisi keempat.

Rekam jejak Alter Ego X sendiri sangat baik di MDL ID. Mereka berhasil meraih gelar juara di season 4 dan kini masih menunggu gelaran MDL ID S5 untuk mendulang gelar kembali.

Ahmad yang masuk ke Alter Ego X, dan Wannn yang memulai lembaran baru dengan EVOS Icon tampaknya akan menampilkan laga yang seru dan menarik untuk dinantikan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar