2 Roamer Terbaik di MPL ID Season 10 Menurut Baloyskie!

roamer terbaik menurut baloyskie

Bintang Filipina yang saat ini bermain bersama Geek Fam, Baloyskie mengungkapkan 2 roamer yang membuat dirinya kagum dengan penampilannya selama MPL ID Season 10 lalu.

Sebagai seorang roamer tentu Baloyskie memiliki penilaian sendiri mengenai roamer terbaik di MPL ID Season 10. Penilaiaan ini sendiri berdasarkan dari gaya permainannya hingga sang player yang berhasil menyulitkan sang roamer asal Filipina ini saat bertanding di MPL ID Season 10 lalu.

Melalui konten Empetalk di kanal Youtube Jonathan Liandi, Baloyskie menyebutkan dua nama yang berhasil membuat dirinya kagum dengan penampilan 2 roamer tersebut selama MPL ID Season 10.

Baca Juga:

“Mungkin dalam hal mekanik itu Kiboy, namun dalam hal makro game itu Vyn. Namun secara keseluruhan, player yang paling membuat saya takjub adalah Widjanarko dan KYY,” ujar Baloyskie.

“Mereka berdua adalah roamer terbaik di posisi 1 dan 2 menurut saya. Meskipun saya sangat menghormati Kiboy dan Vyn, tetapi mereka (Widjanarko dan KYY) sangat hebat,” tutupnya.

Baloyskie menilai bahwa dalam segi mekanik Kiboy merupakan yang terbaik sedangkan dalam segi makro Vyn paling jago, namun Baloyskie menganggap Widjanarko dan KYY yang berhasil membuat dirinya kagum.

Menurutnya peran Widjanarko bersama Rebellion Zion cukup vital, terbukti disaat Widjanarko tidak bermain Rebellion Zion mengalami kekalahan sedangkan saat Widjanarko bermain Rebellion Zion berhasil memenangkan pertandingan.

Sedangkan KYY menurut Baloyskie memiliki mekanik yang jago selain itu KYY menjadi lawan Baloyskie yang sangat susah dihadapi, setiap Baloyskie ingin melakukan pergerakan, KYY selalu berhasil mengganggu pergerakan Baloyskie.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar