Segera Berlangsung, Inilah Cara Menonton Live Streaming MSI 2022!

4d02d84c-11dd-40b7-9943-0d16d2783135w

Setelah musim semi esports League of Legends yang menantang, dan melihat liga bergeser antara permainan online dan offline di bawah situasi pandemi yang berubah, akhirnya 11 juara regional telah dinobatkan.

Perwakilan dari tiap-tiap regional, akan bertanding di Mid-Season Invitational 2022 (MSI 2022) di Busan, Korea Selatan.

Group Stage akan digelar di Busan Esports Arena, sedangkan Rumble and Knockout Stage akan dimainkan di Bexco Exhibition Hall.

Meskipun ini adalah turnamen offline, semua tim akan bersaing dengan 35 ping, untuk menjaga keadilan.

Hal ini dikarenanakan, perwakilan LPL, Royal Never Give Up, tidak dapat melakukan perjalanan karena isolasi yang sedang berlangsung di Tiongkok, yang menyebabkan mereka harus bermain dari jarak jauh.

Cara Menonton Live Streaming MSI 2022

MSI-2022

Turnamen pro League of Legends internasional pertama tahun ini, MSI 2022, diadakan antara pemisahan Musim Semi dan Musim Panas.

11 tim teratas yang meraih gelar Musim Semi di liga masing-masing telah diundang untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi dan hadiah dengan total US$250.000.

Baca Juga:

Tim ini berasal dari Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Brasil, Oseania, Korea, Turki, Rusia, Vietnam, China, Jepang, dan Asia Tenggara.

Mereka akan bertanding di Busan, Korea Selatan, kecuali perwakilan LPL Royal Never Give Up yang akan bertanding dari Shanghai, China.

Penggemar esports League of Legends dapat menonton pertandingan MSI 2022 secara langsung di saluran resmi Riot Games di Twitch dan YouTube.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar