RNG! Back to Back Menjuarai LoL MSI 2022

RNG MSI

RNG atau Royal Never Give Up keluar sebagai juara Mid-Season Invitational (MSI) 2022 usai menang 3-2 atas T1 di grand final. Tim asal China ini mencatatkan sejarah dalam LoL MSI dengan back to back juara LoL MSI 2022.

Li 'Xiaohu' Yuan-hao dan Shi 'Ming' Sen-ming menjadi dua pemain dalam sejarah League of Legends yang memegang tiga gelar MSI.

RNG berhasil meraih kemenangan di game pertama dengan permainan offensive, namun tim asal China ini tersungkur di game kedua dan keempat. Selain duel pemain veteran antara T1 Faker melawan RNG Ming.

Draft pick yang dilakukan oleh RNG menjadi kunci dan pembeda pada pertandingan itu, mereka menempatkan Gwen di baron lane.

Tapi, gelar MVP malam itu jatuh kepada Yan 'Wei' Yang-wei, jungler RNG yang tampil trengginas. Wei mengendalikan peta sejak awal di semua lima pertandingan dan menyisakan sedikit ruang pergerakan untuk jungler T1 Moon 'Oner' Hyeon-joon.

Sebelumnya, RNG belum pernah mengalahkan T1, sebelumnya dikenal sebagai SKT. Xiaohu mengutarakan hal tersebut.

Saya pikir adil untuk mengatakan ini adalah momen bersejarah bagi kami untuk dapat mengalahkan T1 dalam BO5, dan saya sangat senang," kata mid-laner Li "Xiaohu" Yuanhao, yang juga mengangkat trofi MSI dengan RNG di 2018 dan 2021. "Saya telah memberikan segalanya untuk kemenangan ini."

Hasil ini membuat tim asal China mempertahankan titel juara yang mereka raih pada tahun 2021 dan ini menjadi back to back untuk RNG di tahun 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar