Riot Games: “Para Tim Peserta MSI 2022 Tidak Harus Menggunakan Masker Saat Bertanding”

cba3347a-d4b1-412c-b086-1704025cffd8

Seperti yang kita ketahui, MSI 2022 sudah memiliki cukup banyak kontroversi dan keluhan dari para pemain, sejak acara tersebut dimainkan pada 35 ping untuk mengakomodasi Royal Never Give U.

Hal ini terjadi karena perwakilan LPL tersebut, diipaksa untuk bersaing dari jarak jauh karena pembatasan perjalanan COVID di Korea dan Cina.

Dan tadi malam, pelatih kepala Evil Geniuses Peter Dun mengungkapkan situasi lain di MSI ketika dia mengatakan Riot akan membuat semua pesaing memakai masker di atas panggung.

Tapi sekarang, situasi ini telah teratasi, dengan Dun mengatakan bahwa Riot membatalkan keputusan pemain untuk memakai masker di atas panggung.

Peserta MSI 2022 Tidak Harus Kenakan Masker

msi ni boz

Dengan ping yang dipaksakan di MSI jauh lebih tinggi daripada biasanya di banyak liga di seluruh dunia, sudah ada kekhawatiran bahwa kondisi di turnamen tidak kondusif untuk permainan kompetitif yang serius.

Penggunaan masker juga seakan memperburuk keadaan, dengan Dun dan yang lainnya mencatat bahwa banyak pemain memakai kacamata.

Baca Juga:

Ketika menggunakan kacamata dan masker, kemungkinan kacamata yang mereka gunakan akan berembun, dan hal tersebut akan menganggu jalannya permainan.

Namun, akhirnya Riot Games memberikan keringanan kepada pemain, untuk tidak menggunakan masker pada saat mereka bertanding di atas panggung.

Di satu sisi, mereka juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, demi menjaga kepentingan bersama, selama perhelatan MSI 2022 berlangsung.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar