Riot Games Akan Mendonasikan Hasil Pembelian Skin Star Guardian Taliyah

Riot Games Akan Mendonasikan Hasil Pembelian Skin Star Guardian

Salah satu perusahaan pengembang game Riot Games, dalam sebuah cuitannya akan menyumbangkan 100 persen uang hasil penjualan skin Star Guardian Taliyah ke organisasi sosial yang didirikan oleh perusahaan pengembang game tersebut yaitu Sosial Impact Fund dari tangal 28 Juli sampai 29 Agustus 2022.

Social Impact Fund ini didirikan pada tahun 2019. Riot telah menyumbangkan sejumlah pendapatan dari game-nya dengan menjual berbagai skin yang mereka miliki untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia dan membuat perubahan bagi dunia ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya di tahun 2020 Riot juga pernah melakukan hal yang sama dengan tahun ini yaitu menjual skin League of Legends, dan 100 persen hasil penjualannya langsung disalurkan ke badan amal yang didirikan oleh Riot yaitu Social Impact Fund.

Pada saat itu Riot berhasil mengumpulkan donasi lebih dari 14 juta dollar AS untuk membantu upaya Covid-19 yang melanda sejak awal tahun 2020 hingga sekarang. Sumbangan yang diberikan Riot tersebut disalurkan kepada perawat, dokter, para pekerja yang menangani Covid-19 pada saat itu dan juga memberikan bantuan keuangan yang penting bagi keluarga dan individu yang terkena dampak Covid.

Di tahun ini kembali lagi Riot akan menyumbangkan dana hasil pembelian skin Star Guardian Taliyah, ketika skin ini dirilis pemain dapat membeli dan secara langsung mereka sudah berkontribusi ke Social Impact Fund.

"Sebagai perusahaan yang berfokus pada pemain, kami berharap dapat menciptakan pengalaman bermain yang bermakna bagi para pemain, dan juga berharap dapat membantu meningkatkan dunia tempat mereka tinggal dengan melayani dan berinvestasi di komunitas tempat kami berada,” ungkap Riot di laman utama Social Impact Fund. 

Mantap Riot sunguh sesuatu yang patut untuk diapresiasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar