LoL Wild Rift Masuk Line-Up di ESL Pro Series 2022 pada Bulan Juli Mendatang!

ESL Pro Series 2022 LoL

LoL Wild Rift menjadi salah satu lineup game esports yang akan dipertandingkan pada event ESL Pro Series 2022. Event tersebut akan berlangsung pada bulan juli mendatang.

Turnamen ini dibagi menjadi tiga tahap, yaitu Mobile Open, Mobile Challenge, dan Mobile Masters. Setiap tingkat turnamen memiliki total hadiah yang berbeda untuk para tim Wild Rift di seluruh wilayah Asia Tenggara (SEA).

ESL Pro Series 2022 ini salah satu kompetisi multi genre yang populer di seluruh dunia. ESL Pro Series 2022 ini mencakup berbagai region mulai dari North America, Europe, Middle East dan North Africa, Asia Pacific, India hingga China.

Format Turnamen LoL Wild Rift Di ESL Pro Series 2022

Pada event ESL Pro Series 2022 ini LoL Wild Rift memiliki prize pool sebesar $75.000USD, prize pool yang cukup besar pada gelaran ESL Pro Series 2022 ini.

  • Mobile Open
    Pada babak mobile open ini akan difokuskan pada tim amatir sampai tim semi-profesional dan babak ini akan dimulai pada 9 Juli-16 Juli 2022. Di babak mobile open ini akan ada beberapa dari region Asia Tenggara. Masing-masing tim akan bersaing pada double bracket elimination, hasil dari itu akan ada 2 tim yang akan melaju ke babak mobile challenge.
  • Mobile Challenge
    Pada babak mobile challenge ada delapan tim teratas untuk memperebutkan slot ke final LAN, dari delapan tim akan ada lima tim yang lolos pada babak final LAN.

Jangan lupa dukung tim-tim Indonesia pada ESL Pro Series 2022 ini, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar