Ingin Bergabung Dengan TSM, Summit Sang MVP LCS Spring Split Justru Dapatkan Larangan

9e689dd5-d931-4a4d-9bf8-645b427b5938

Setelah memenangkan penghargaan MVP Player pada 2022 LCS Spring Split, Summit sang top lanner memutuskan untuk berpisah dengan Cloud9 dan sekarang mencari tim baru.

Dalam salah satu siaran langsungnya, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia sebenarnya memiliki organisasi tertentu dalam pikirannya untuk mengikuti LCS Summer Split 2022.

Top laner berbakat itu mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan TSM di musim depan, tetapi langkah itu “diblokir”.

Summit tidak memberikan detail mengapa hal tersebut dapat terjadi, namun dengan terjadinya hal ini, dapat dipastikan ia tidak memiliki tim untuk mengikuti LCS Summer Split 2022.  

Summit Gagal Pindah ke TSM

Summit-mvp

Jika TSM mengambil top laner asal Korea tersebut, ia akan menggantikan sang top laner veteran yaitu, Huni.

Selain itu, hal Ini juga berarti organisasi tersebut tidak dapat membawa Huang "Maple" Yi-Tang sebagai mid laner awal terbaru, karena sudah memiliki dua pemain impor di dalam skuad.

Perusahaan mengakuisisi Maple sebagai solusi dari keterpurukan yang dialami oleh TSM pada beberapa turnamen sebelumnya, dan merilis daftar line up mereka dengan Huni, Spica, Tactical, dan Shenyi.

Baca Juga:

Summit juga mengatakan kembalinya ke LCK adalah sebuah kemungkinan yang bisa terjadi, tetapi ia tidak yakin jika ada tempat yang tersisa untuk dirinya, di antara tim mana pun.

Akibatnya, ia mengungkapkan kemungkinan “rumah” lain untuknya di musim panas, yaitu Misfits Gaming.

Summit mengatakan bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan daftar tim Misfits Gaming, tetapi belum ada yang ditetapkan.

Misfits dengan cepat menjadi salah satu tim yang lebih menjanjikan di LEC, datang dari musim semi yang dipimpin oleh mid laner yang sedang naik daun, Vetheo.

Organisasi ini selesai di tempat ketiga selama musim reguler Spring Split 2022, tetapi disingkirkan oleh juara Eropa yaitu, G2 Esports.

Masih ada ruang untuk perbaikan pada line up Misfits, tetapi menambahkan LCS MVP bisa menjadi faktor X yang mereka butuhkan untuk menjadi pesaing sejati.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar