Turnamen UniPin Free Fire Cyber Royale 2022 Tengah Berlangsung, Ada Sesuatu yang Unik?

c0036368-3e74-4867-bdab-4b6f36d3a2f4

Seperti yang kita ketahui, UniPin kerap mengadakan turnamen untuk beberapa game, yang menghadirkan sebuah wadah pengembangan kemampuan yang dimiliki oleh seluruh tim.

Secara lebih khusus, UniPin rutin mengadakan ladies tournament, untuk mengembangkan tingkat kompetitif bagi para ladies player di Indonesia.

Salah satu turnamen yang akan segera diadakan oleh UniPin adalah Free Fire Cyber Royale 2022, dengan total hadiah 15 juta.

Para penantang akan bertanding pada babak qualifier, untuk berkompetisi bersama 16 ladies team dari berbagai komunitas, serta 8 tim undangan dari Free Fire Master League Division 2.

Keunikan Turnamen UniPin Free Fire Cyber Royale 2022

88794-unipin-free-fire-cyber-royale-2022

Untuk babak open qualifier, babak ini telah berlangsung dari 21 Maret dan berakhir pada 23 Maret.

Sedangkan, untuk babak regular season, babak ini telah dimulai sejak tanggal April hingga 26 Mei, dan ditutup dengan babak play-off pada 30 Mei.

Baca Juga:

Seluruh pertandingan untuk UniPin Free Fire Cyber Royale 2022, akan dilangsungkan secara online dan dapat disaksikan di channel YouTube UniPin.

Di satu sisi, ada satu hal unik yang dihadirkan oleh Unipin Free Fire Cyber Royale 2022 ini.

Pasalnya, pertandingan ini akan melibatkan tak hanya para Wanita, namun juga pro player Pria yang akan membuat kompetisi menjadi lebih menarik.

Melalui salah satu pihak dari UniPin, bentuk turnamen seperti ini memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan untuk para ladies, agar mereka mampu mengasah kemampuan yang mereka miliki, dengan berkompetisi bersama para pro player pria.

Aspek peningkatan kepercayaan diri juga menjadi hal yang ingin dituju oleh penyelanggara turnamen, untuk menambah jiwa kompetitif yang dimiliki oleh para pro player ladies.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar