Sudah Tiba di Thailand, SES Alfaink dan RRQ Kazu Bersiap FFWS 2022

Sudah Tiba di Thailand, SES Alfaink dan RRQ Kazu Bersiap FFWS 2022

Seperti kita ketahui, Free Fire World Series (FFWS) 2022 adalah turnamen esports terbesar dan paling ditunggu-tunggu yang akan segera dimulai di Bangkok pada akhir pekan ini.

SES Alfaink dan RRQ Kazu bersama dengan 15 tim Free Fire terbaik dari berbagai penjuru dunia telah tiba di Thailand pada Kamis, 17 November 2022 dan tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak Play-ins and Finals pada 25 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Perlu diketahui, gelaran FFWS 2022 Bangkok akan terbagi ke dalam dua babak, yakni Play-Ins dan Finals. Di babak Play-ins sebanyak sembilan tim akan bertarung untuk memperebutkan posisi 4 besar untuk melaju ke babak Finals dan bertemu dengan delapan tim first seed.

Di babak Play-Ins maupun Finals, pertandingan akan dilakukan sebanyak 8 round di empat map, yakni Bermuda, Kalahari, Purgatory, dan Alpine.

Dalam 8 round, setiap tim akan berlomba mengumpulkan poin tertinggi berdasarkan jumlah peringkat dan eliminasi atau point kills (1 poin untuk tiap eliminasi).

Tim yang mampu mendapatkan BOOYAH! Akan mendapatkan 12 poin tambahan. Sementara tim peringkat kedua, ketiga, dan keempat dari tiap round akan mendapatkan 12 poin, 9 poin, dan 8 poin.

Jika ada dua tim yang mendapatkan total poin yang sama di akhir round, tim dengan BOOYAH! akan duduk di posisi lebih tinggi.

Baca Juga:

SES Alfaink dan RRQ Kazu Siap Tempur demi Indonesia

SES Alfaink akan menjadi wakil Indonesia di babak Finals dengan menyandang status first seed sebagai juara Free Fire Master League Season VI Divisi 1.

Dengan begitu, SES Alfaink dan tujuh tim first seed yang lain baru akan bertarung pada Minggu, 26 November 2022.

SES Alfaink sudah tiba di Thailand sejak Kamis lalu dan kini tengah melakukan persiapan demi menghadapi FFWS 2022.

"Perjalanan kami di FFWS 2022 Bangkok baru dimulai dan kami akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus berlatih, mengasah kekompakan tim, dan mempertajam strategi kami agar bisa memberikan yang terbaik di babak Finals nanti. Namun, yang lebih penting bagi kita saat ini adalah mari kita dukung RRQ Kazu yang akan bertarung lebih awal di babak Play-Ins. Kami berharap, RRQ Kazu bisa lolos dan bertarung bersama kami sebagai wakil Indonesia di Finals," tutur Irgi Ramdani (SESGeday) selaku Kapten SES Alfaink.

Sementara itu, tim RRQ Kazu yang juga tiba berbarengan dengan SES Alfaink di Thailand saat ini tengah melakukan persiapan untuk babak Play-Ins yang digelar pada Sabtu, 25 November 2022.

Lolos sebagai juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall, RRQ Kazu akan berjuang untuk mengamankan posisi 4 besar di babak Play-Ins.

Namun, pastinya perjuangan ini tidak akan mudah karena mereka akan mendapatkan perlawanan ketat dari tim-tim kuat lainnya, seperti EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan), dan Team Flash (Vietnam).

“Misi utama kami saat ini adalah bagaimana kami bisa menampilkan yang terbaik dan mengamankan tiket menuju babak Finals agar bisa berjuang bersama dengan SES Alfaink sebagai wakil dari Indonesia. Kami berharap RRQ Kingdom, dan seluruh Survivors di Indonesia bisa terus bersama kami dan mendukung perjuangan kami di FFWS 2022 Bangkok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik!” kata Coach RRQ Kazu, Adi Gustiawan (RRQ.Adii).

Survivors dapat menyaksikan langsung perjuangan SES Alfaink dan RRQ Kazu serta serunya pertandingan FFWS 2022 Bangkok, mulai Sabtu, 25 November 2022 dan Minggu, 26 November 2022 melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID & Garena Free Fire Indonesia. Kedua pertandingan Play-Ins dan Finals akan ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar