Serial Free Fire Tales Kembali Hadir dengan Babak Baru, Double Trouble!

Serial Free Fire Tales Kembali Hadir dengan Babak Baru, Double Trouble!

Serial animasi Free Fire Tales telah resmi kembali hadir dengan babak baru yang diberi tajuk "Free Fire Tales: Double Trouble". Babak baru ini berkisah tentang perjalanan dari karakter baru bernama Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou dalam mengarungi semua tantangan persaudaraan dan menemukan arti sesungguhnya dari 'Kekuatan Kebersamaan'.

Serial Free Fire Tales: Double Troube menyajikan plot twist dramatis yang penuh aksi dalam balutan cerita mendalam tentang dunia Free Fire. 

Baca Juga:

Perjalanan Tatsuya dan Shirou dalam Menumpas Kejahatan

Tatsuya dan Shirou adalah dua kakak beradik yang harus belajar untuk mengesampingkan perbedaan di antara mereka agar dapat menumpas seluruh kejahatan yang ada secara bersama-sama.

Serial ini juga berfokus pada perjalanan Tatsuya yang memahami diri sendiri dan menguak rahasia yang telah terkubur dalam dunia yang tidak lagi mereka pahami. Semua itu merupakan bagian dari perjalanan mereka untuk mengerti betapa pentingnya arti persaudaraan.

Free Fire Tales: Update Baru dalam Babak Ini

Menariknya, petunjuk tentang kisah Tatsuya akan terungkap di dalam game Free Fire melalui pembaruan Lobby, senjata, dan koleksi item tematik terbaru, dan beragam konten in-game lainnya.

Para pemain Free Fire juga dapat beraksi bersama Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou dalam misi tematik di dalam game. Tak hanya itu, pemain juga dapat mengikuti event Griza Fighter dan menghadapi beberapa karakter jahat hingga melawan raja terakhir.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar