Persis Esports Lebarkan Sayap dengan Hadirkan Divisi Free Fire

Persis Solo Esports

Persis Esports baru-baru ini kembali memperluas eksistensinya di dunia Esports Indonesia. Terbukti mereka akan menghadirkan divisi Free Fire.

Persis Esports yang sejatinya adalah sebuah klub sepakbola tampaknya mulai mengikuti trend dengan merambah ke berbagai ranah kompetisi Esports.

Berbeda dengan Persija Esports tim asal kota Solo ini memulai debutnya dengan membentuk tim esports PES 2022. Selain memiliki divisi PES 2022, Persis Esports pun mulai merambah ke cabang lainnya yakni divisi Wild Rift.

Tidak butuh waktu lama untuk Persis Esports divisi Wild Rift mencatatkan prestasi. Mereka berhasil menjadi juara, Mereka berhasil menjadi juara di kompetisi Wild Rift Champions SEA Indonesia 2022. Ini membuktikan kekuatan dari Persis Esports.

Baca Juga:

Dengan kesuksesan tersebut tampaknya mereka akan semakin memperkuat eksistensi dengan merambah cabang esports lainnya yaitu Free Fire.

Hal tu terbukti karena Persis Esports mengumumkan kehadiran sosok manajer divisi Free Fire yakni Riki Yakup. Riki Yakup merupakan salah satu manajer baru yang sebelumnya dikenal membesarkan nama Rosugo Esports.

Perjalanan karier nya di Rosugo Esports pun terbilang panjang, dia pun pernah bekerja dengan beberapa orang besar Free Fire seperti Aura Kahfiman hingga Bang Fayad.

Mengenai siapakah roster lengkap tim Persis Esports sampai saat ini belum dapat dipastikan. Patut ditunggu siapakan yang akan mengisi roster Persis Esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar