Juarai FFIM 2022 Spring, Ini Cara Coach Chris Jo Memotivasi Echo Esports!

cb4b97b6-8d18-41c9-ab6a-fe883360cf6e

Setelah menjadi pemuncak klasemen akhir FFIM 2022 Spring, Echo Esports berhasil keluar sebagai juara dari kompetisi tersebut.

Kemenangan ini diraih setelah menjalani 6 ronde secara beruntun, dengan perolehan total 91 poin, yang merupakan akumulasi dari poin placement sebesar 49, dan poin kills sebesar 42.

Di sisi lain, sebagai juara dari FFIM 2022 Spring, Echo Esports berhak untuk mengikuti FFWS Santosa, sebagai wakil dari Indonesia bersama dengan EVOS Divine, yang sebelumnya berhasil menjuarai FFML Season 5.

Selain itu, hal yang cukup menarik juga hadir pada kubu Echo Esports, yang mampu menunjukkan peningkatan performa jika dibandingkan dengan FFML Season 5.

Rahasia dari Echo Esports Sehingga Juarai FFIM 2022 Spring

ECHO FF

Menurut coach dari Echo Esports yaitu Chris Jo, ia mengatakan bahwa pembenahan untuk menjaga konsistensi mereka lakukan setelah perhelatan FFML Season 5 berakhir.

Baca Juga:

Lebih lanjut, ia juga terus memotivasi para pemain dengan cara menetapkan target pada setiap ronde yang mereka lakoni.

“Hal yang menjadi perbaikan dari kami ya itu, konsistensi dan juga pembentukan mental yang pasti. Karena kami di FFML akhir-akhir week, masuk ke week 3 dan week 4 itu kurang konsisten. Nah dari situ kita tingkatin dari segi mentalnya.” Ungkap Chris Jo di lansir dari GGWP.ID

“Lalu memang supaya bisa mencapai poin yang konsisten tentu setiap round-nya ada target poin yang harus dicapai. Syukurnya di match 1 sampai match 5 tadi target poinnya tercapai. Apalagi di FFIM hari ini kita hanya bermain satu hari, 6 round, itu yang menjadi concern dari aku (target poin tiap ronde).” Lanjut Chris Jo dilansir dari GGWP.ID

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar