Jelang FFIM, Bigetron Delta Resmi Berpisah dengan VOLLD dan Myputra

Bigetron Delta melepa dua pemainnya

Bigetron Delta telah resmi mengumumkan kepergian dua roster nya yaiti VOLLD dan Myputra.

Kepergian VOLLD dan Myputra sendiri cukup mengejutkan, mengingat keduanya berhasil membawa Bigetron Delta promosi dari divisi 2 ke divisi 1, selain itu VOLLD dan Myputra menunjukan performa yang cukup baik selama membela Bigetron Delta dan banyak dari penggemar beranggapan bahwa keduanya masih berpotensi membela Bigetron Delta setidaknya sebagai pemain cadangan yang cukup bagus.

Sang robot merah sendiri sebelumnya berhasil menjuarai FFML S6 dan akhirnya berhasil tembus ke divisi 1 musim depan dan akan bersaing dengan tim-tim besar seperti Divine, Kazu dan lain-lain.

Baca Juga:

Performa yang menjanjikan ditunjukan oleh sang robot merah, jika performa ini dapat dipertahankan maka bukan tidak mungkin Bigetron Delta akan dapat bersaing di FFIM divis 1 dan akan memperebutkan slot FFWS 2022 mendatang yang akan diseleggarakan di Bangkok, Thailand.

Dengan perubahan roster yang dialami Bigetron Delta baru-baru ini tentu akan menjadi pertanyaan besar, apakah mereka dapat mempertahankan performa mereka dengan kehadiran roster baru nantinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar