Hasil Premium War Esports Piala Pemuda Season 1, Tim Komunitas Berpeluang Menebar Ancaman

Premium War Season 2

Season 1 FREE FIRE Premium War Piala Pemuda telah berakhir tanggal (23/4) kemarin dan telah menghasilkan juara-juara sebagai berikut :

  • G-Arsy Aphrodite Sebagai Juara 1.
  • Dragon Phoenix Sebagai Juara 2.
  • RANS Esports Sebagai Juara 3.
  • BTR – Rasengan Sebagai Juara 4.

Tim-tim yang berada di divisi 2 FFML Indonesia ini sangatlah layak menjadi juaranya di season 1 ini, mengingat pengalaman dan skill yang mereka miliki selama berada di dunia Proplayer tidaklah bisa dianggap asal-asalan dan wajib kita acungin jempol tentunyadisampaikan Asril sadikin selaku CEO Premium War.

Dibalik para juara yang secara resmi harus diakui tersebut ada tim komunitas yang juga cukup menonjol dan menjadi satu-satunya tim komunitas yang menjadi salah satu tim invitation dan berhasil melaju ke babak final Season 1 kemarin.

Baca Juga:

WLA KING terlihat memiliki performa mulai dari babak 48 besar dan berhasil mendapatkan booyah di match 1 babak semifinal terlihat cukup unggul dan menjadi salah satu tim yang diulas oleh para caster seperti AdjiSven, Skyla,Visacloid dan Evour juga analist pertandingan yaitu Sang Legenda Letda Hyper terlihat sangat focus membicarakan penampilan tim WLA KING ini.

WLA KING dari WE ESPORTS memang masih minim pengalaman dibanding lawan-lawannya dibabak final, tetapi terlihat memiliki potensi besar untuk beberapa waktu kedepan sebagai perwakilan komunitas Free Fire Indonesia.

Menjadi Juara 1 FF SCOUTING ECHO ESPORTS, Finalis FF SCOUTING Garena diperingkat ke 7 bukanlah sebuah prestasi yang dianggap enteng tentunya.

Apakah WLA KING akan sukses di season ke 2 nanti dan kembali menjadi tim Kuda Hitam seperti analisa Letda Hyper, dan apakah akan ada tim-tim komunitas lain yang terlihat juga mendobrak pertahanan tim-tim FFML di season 2 nanti, kita harapkan kembali ada kejutan-kejutan selama Premium War Piala Pemuda ini berlangsung.

Season 2 akan mulai dipertandingkan tanggal 5 Mei 2022 besok, dan proses pendaftaran telah berjalan di Web DONYAKU.COM dan terlihat antusiasme pendaftar makin meningkat dimana dalam 3 hari dar 15 hari yang diberikan, slot yang tersedia sudah terisi olah pendaftar turnamen berkualitas premium ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar