Free Fire Kolaborasi dengan Justin Bieber dalam Perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Free Fire Kolaborasi Dengan Justin Bieber Pada Perayaan Free Fire 5th Anniversary

Sederet kolaborasi yang dilakukan oleh beberapa game mobile dengan bintang dunia bukanlah sesuatu hal yang baru. Kali ini datang dari game Free Fire yang berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dunia yaitu Justin Bieber dalam rangka merayakan ulang tahun Free Fire yang ke-5 tahun.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia, Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini,” ungkap Justin Bieber.

Harold Teo selaku Produser Free Fire mengatakan bahwa pencapaian yang diperoleh oleh Free Fire tidak lepas dari dukungan besar yang mereka terima baik dari para komunitas dan juga para pemain Free Fire.

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire, Garena.

Menurut Harold Teo kolaborasi antara Free Fire dengan Justin Bieber dalam perayaan ulang tahun  Free Fire yang ke-5 ini akan menjadi perayaan yang terbesar dan ia yakin bahwa rangkaian acara yang sudah disusun akan dapat menghibur para penggemar serta pemain Free Fire.

“Konsumen mencari pengalaman mendalam yang tidak mampu melihat hasrat mereka dengan cara yang unik dan organik,” ungkap Rachel Schlegel, Account Director UTA Esports, yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan agensi pemasaran Garena. 

Ini merupakan kali pertama Garena Free Fire menghadirkan konser musik dalam game-nya pada 27 Agustus 2022 mendatang dan Justin Bieber akan menampilkan debut lagu eksklusifnya dalam perayaan Free Fire 5th Anniversary.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar