FFML Season VI Divisi 1: SES Alfaink Adalah Raja Baru Free Fire Esports Indonesia

FFML Season VI Divisi 1: SES Alfaink Adalah Raja Baru Free Fire Esports Indonesia

SES Alfaink resmi menjadi raja baru Free Fire esports Indonesia setelah menjadi pemenang dalam ajang Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1.

Tampil agresif sepanajng kompetisi, SES Alfaink berhasil memutuskan kutukan 'langganan Runner-Up' dan menjadi juara dengan raihan total poin sebanyak 818 poin.

Sebagai juara, tim tersebut mendapatkan total hadiah sebesar Rp 525 juta dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Free FIre World Series (FFWS) 2022 di Bangkok pada November mendatang.

Baca Juga:

Tim asuhan Coach Salman "MANTED" Alfa Risiy memastikan gelar juara FFML Season VI Divisi 1 setelah para pesaing gagal mengejar ketertinggalan di Final Week Day 3 di mana mereka tidak lagi bermain.

Mengandalkan susunan roster yang terdiri dari Jonathan "JOJOOO", Irgi "GEDAY" Ramdani, Rayandra "REYYY" Eka, Muhammad "BARA" Akbar, Irwan "ATREO" Adhari, dan EDIH ini berhasil meraup 185 poin pada FInal Week Day 1 dan Day 2.

Memiliki total 818 poin, SES Alfaink berhasil mengamankan posisi puncak dari kejaran EVOS Divine di posisi kedua dengan 737 poin dan Dragon Phoenix di posisi tiga dengan raihan 714 poin.

"Kemenangan ini terasa sangat spesial sekaligus sureal bagi kami karena kami akhirnya bisa menyudahi musim ini dengan gelar juara dan menyudaki predikat Runner-up di ajang kompetisi tertinggi esports Free Fire Indonesia. Menjadi juara FFML Season VI Divisi 1 juga merupakan hasil dari kerja keras kami, jauh sebelum musim ini dimulai. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa memang hasil tidak akan pernah menguasai usaha," tutur Coach Salman "MANTED" Alfa Risiy.

Perlu diketahui pula, selain menjadi raja baru Free Fire esports Indonesia, SES Alfaink juga mendapatkan penghargaan lain di kategori individu. SESREYYY berhasil mendapatkan penghargaan The Predator dengan total 144 kills di sepanjang kompetisi.

SESREYYY berhasil unggu dari para pemain andalan lainnya, seperti Abdullah "MAAL" Hasibuan dari Dragon Phoenix serta The Predator musim lalu, Abi "BION" Faisal dari EVOS Divine. 

Berkat performa yang spektakuler dari SESREYYY membuat SES Alfaink juga tercatat sebagai tim dengan total kill terbanyak, yakni 432 kills.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar