EVOS Manay Mengaku Tak Kesulitan Latih Dua Tim Sekaligus Jelang FFIM

EVOS Manay Mengaku Tak Kesulian Latih Dua Tim Sekaligus Jelang FFIM

EVOS Divine cukup konsisten tetap menduduki posisi atas papan klasemen, kini tim Macan putih tersebut masih harus berjuang untuk mendapatkan slot FFWS 2022 Bangkok, Thailand yang menjadi target utama mereka.

Diketahui EVOS memiliki tiga tim di divisi Free Fire, yaitu EVOS Divine, EVOS Immortal ,EVOS Luna yang bermain di kancah Free Fire Ladies dan ketiganya merupakan anak asuh dari EVOS Manay.

EVOS Luna sendiri telah berhasil menjadi juara FFML Ladies S1 karena penampilan tim yang dihuni oleh para wanita tersebut konsiten dari awal pertandingan hingga akhir.

Baca Juga:

Dilansir dari EsportsID, pelatih ketiga tim tersebut yakni EVOS Manay mengaku tak begitu kesulitan melatih kedua tim utamanya tersebut.

"Ngga (sulit) sih sebenernya. Apalagi kaya EVOS Luna sendiri kan udah kebentuk juga. Cuma, kaya ngejaga tim ini biar tetep kompak aja," ungkap coach Manay.

Manay mengukapkan bahwa dirinya lebih sulit melatih EVOS Divine di mana tim tersebut haru bisa mempertahankan gelar juara.

"Ya kalau untuk saat ini ya Divine, apalagi kan mereka sedang mempertahankan gelar juara, ya ini tantangannya berat banget." lengkap Manay.

EVOS Divine masih berjuang memperebutkan gelar juara FFML S6,sementara EVOS Luna tengah bejuarng mendapatkan slot FFIM, yang telah berhasil juara  FFML Ladies S1.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar