EVOS Abu Berikan Pendapat Mengenai Tim Free Fire Indonesia yang Belum Juara Dunia Lagi

EVOS Abu  Berikan Pendapat Mengenai Tim Free Fire Indonesia Belum Juara Dunia Lagi

Free Fire merupakan salah satu game populer di Indonesia, game ini telah melahirkan para pro player yang mampu membawa harum nama Indonesia di mata dunia lewat ajang turnamen Free Fire.

Misalnya saja perwakilan Indonesia yaitu EVOS Capital atau sekarang dikenal EVOS Divine pernah jadi juara dunia dalam Free Fire World Cup 2019, akan tetapi setelah kemenangan itu dalam 3 tahun terakhir ini Indonesia belum pernah lagi menjarai ajang internasional.

Namun meskipun demikian jika melihat potensi dari pemain Free Fire di Indonesia seharusnya Indonesia masih mempunyai peluang yang cukup besar untuk menjadi juara dunia kembali.

Baca Juga:

Lewat perbicangannya dengan media di hari ulang tahun Free Fire ke-5 di Mall Casablanca Jakarta, EVOS Abu yang merupakan palyer dari EVOS Divine sebelum akhirnya pindah ke EVOS Immortal  memberikan pendapatnya bahwa tim Indonesia kurang hoki saja.

"Mungkin kurang hoki aja. Kalau gua lihat gameplay pemain dan tim sekarang sudah makin bagus. Saran gua sih banyak-banyak latihan sih, main bareng, scrim sama tim luar juga boleh. Indonesia sih saat ini gua rasa peringkat tiga dunia. Kedua masih Brasil dan pertama Thailand," ucapnya.

Mari kita doakan sobat gamers agar tim Free Fire Indonesia dapat kembali bersinar di kancah dunia lagi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar