Evaluasi Echo Esports untuk Menghadapi Babak Pertandingan di FFWS 2022

echo

Berhasil bermain dengan performa yang sangat menanjak, Echo Esports berhak mendapatkan gelar juara Free Fire Indonesia Master (FFIM) Spring 2022.

Selain mendapatkan hadiah uang tunai dengan nilai RP.350.000.000, Echo Esports juga berhak menjadi perwakilan Indonesia, untuk mengikuti ajang FFWS 2022 di Sentosa beberapa waktu lagi.

Namun tidak hanya sendirian, Echo Esports juga akan ditemani oleh EVOS Divine, yang sebelumnya juga berhak menjadi perwakilan Indonesia di ajang yang sama.

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa untuk babak Play-Ins sendiri, akan dilangsungkan  pada 14 Mei 2022 mendatang.

Penampilan di FFIM Spring 2022 dan Evaluasi Echo Esports

ECHO FF

Echo Esports sendiri menjadi tim yang tampil dengan cukup gemilang, pada perhelatan FFIM Spring 2022 kemarin.

Sempat tampil dibawah performa terbaiknya pada ajang FFML Season 5 Divisi 1, Echo Esports akhirnya menjawab keraguan yang diberikan kepada tim tersebut, dan berhasil menjadi pemuncak pada kompetisi berikutnya.

Baca Juga:

Walaupun harus bertemu dengan banyak tim dengan segudang prestasi pada babak Grand Final, namun Echo Esports berhasil menunjukkan mental juaranya saat bertanding.

Chris Jo selaku coach dari tim Echo Esports pun mengucapkan banyak terimakasih, atas gelar juara yang akhirnya diraih oleh Echo Esports.

“Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar setia terutama Slammers (sebutan untuk penggemar Echo Esports) atas dukungan luar biasanya dari awal hingga akhir pertandingan. Doakan kami terus agar bisa sukses di FFWS 2022 Sentosa dan membawa piala Juara untuk Indonesia”. Jelas Chris Jo dilansir dari Esports.id

Selain itu, ia juga sempat membeberkan terkait evaluasi yang akan dilakukan untuk tim Echo Esports.

Menurutnya, mereka harus kembali melakukan peningkatan terhadpa performa yang mereka miliki, dan mempelajari permainan dari tim-tim lain, untuk menentukan strategi yang tepat.

”Persiapannya kurang lebih sama seperti latihan biasa namun lebih intensif. Kami juga akan menilai kembali apa yang bisa ditingkatkan dari permainan di FFML maupun FFIM sebelumnya. Permainan dari tim-tim negara lain seperti Thailand juga akan kami pelajari dan kami susun strategi ketika menghadapi masing-masing tim lawan”. Lanjut Chris Jo.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar