EOS Immortal Keluar Sebagai Runner Up untuk Gelaran UECS Season 6!

d69bf680-74d5-4188-9782-cf4d8c7152de

UECS Series Season 6 merupakan sebuah turnamen yang diadakan oleh Upoint.id, sebagai sebuah media bagi para komunitas Free Fire di Indonesia, untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Nantinya, mereka dapat berkesempatan untuk menghadapi para tim Free Fire profesional yang ada di Indonesia.

Sistem turnamen dari Upoint Esports Competitive Series Season 6 terbagi ke dalam dua format, yakni Group Stage Invitational dan Scrimmage Qualifier System.

Untuk Group Stage Invitational, format ini menyajikan pertandingan yang akan diikuti oleh tim-tim Free Fire profesional yang diundang.

Sebanyak 24 tim nantinya akan bertanding di babak Group Stage Invitational ini dan memperebutkan 8 slot di babak Grand Finals dan 12 slot di babak Play-In.

Sementara itu, Scrimmage Qualifier System merupakan pertandingan yang diperuntukan untuk tim-tim komunitas.

Baca Juga:

Beberapa waktu yang lalu, kabar menggembirakan datang dari kubu EVOS Immortal, setelah berhasil keluar sebagai runner up UECS Season 6

EVOS Immortal Runner Up UECS Season 6

immoo

Pada babak grandfinal yang diadakan beberapa hari yang lalu, EVOS Immortal berhasil keluar sebagai runner up dari turnamen UECS Season 6.

Penampilan memukai yang ditampilkan oleh Rasyah dan kawan-kawan tersebut, membuat mereka menjadi tim kedua terbaik dalam kompetisi tersebut.

Tentunya, ini menjadi hasil yang jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan pencapaian mereka di season lalu.

Ini juga merupakan sebuah modal utama, untuk membangkitkan kepercayaan diri mereka, agar terus mampu menjaga konsistensi di kompetisi yang akan datang.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar