Daftar Tim yang Lolos kualifikasi dan Amankan Tempat dI FFML Season 6 Divisi 1 dan 2

Daftar Tim yang Lolos Kualifikikasi dan Amankan Tempat di FFML Season 6 Divis 1 dan 2

Free Fire Master League season VI akan segera kembali memasuki liga beberapa waktu lagi. Dengan babak kualifikasi yang digelar pada sabtu 25 dan 26 Juni 2022, maka dihadapkanlah tim-tim yang akan berlaga di Divisi 1 dan 2.

League Division Qualifiers menjadi pembukaan di awal musim ini, League Division Qualifiers berlangsung sangat sangat seru dan sangat kompetitif.

Untuk dua divisi ini tetap sama sama memiliki enam round yang sangat kompetitif dan ini menjadi penentu nasib ke-12 tim tersebut pada musim ini.

Pada divisi 2 terdapat 6 tim yang berhasil mengamankan slot untuk FFML Seasom VI Divisi 2 mendatang, dengan empat tim terbaru.

6 tim tersebut adalah MLS Esports, Bulls Esports, Jeet Capital, Mantapkali Esports ini merupakan empat tim pendatang baru dan dua tim berikutnya adalah Dewa United Esports dan Echo Ronim.

Sementara pada divisi satu hanya 3 tim terbaik saja yang akan berhak lolos naik ke Liga Free Fire Tanah Air. 

Tiga tim yang lolos di Divisi 1 season VI ini adalah DG Esports, Voin Ordinary, dan yang terakhir MBR Epsilon. Dilansir dari Instagram FF.esports.id MBR Epsilon berhasil menjadi tim terakhir yang naik ke FFML season VI Divisi 1 karena Evos Immortal tidak bisa naik karena adanya regulasi FFML dimana tidak diperbolehkannya dua tim yang sama disatu divisi.

Itulah daftar tim yang lolos yang nantinya akan berlaga pada FFML season 6 nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar