Wah, Sekarang Ada Pemain dalam FIFA 19 dari Indonesia Lho!

23514-pantau-video-masuk-game-fifa-19-begini-bentuk-wajah-egy-maulana--1024-768

Indoesports.com 9 Feb 2019 - Baik bagi anda pecinta sepak bola atau yang bukan, pasti tahu bahwa FIFA  salah satu liga paling bergengsi dalam permainan sepak bola bukan? Akan tetapi ternyata bukan hanya merupakan ajang olahraga fisik yang bergengsi bukan? Namun beberapa tahun terakhir, keberadaan FIFA  tidak hanya sebatas sebuah permainan liga fisik. Anda juga bisa menemukannya dalam bentuk permainan yang tentunya akan membuat anda merasakan asyiknya bermain sepakbola bak atlet profesional. Yang lebih menarik lagi, untuk seri FIFA  19 android anda bisa menemukan pemain asal Indonesia bernama Egy Maulana Vikri yang juga ikut bergabung sebagai salah satu pemain yang bisa anda pilih dalam permainan untuk memperkuat tim anda.

Egy Maulana Vikri

Pemain asal Indonesia pertama yang ikut bergabung sebagai salah satu pemain virtual dalam FIFA  19 mobile adalah Egy Maulana Vikri. Hal ini menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi Indonesia mengingat sudah sangat lama kiprah Indonesia di dalam persepakbolaan tidak mendapatkan apresiasi dari liga internasional. Sesungguhnya penyebab masuknya Egy sebagai salah satu pemain virtual yang bisa anda temukan di FIFA  19 disebabkan karena dalam karir Internasionalnya, Egy tergabung dalam sebuah tim dan berlaga di Liga polandia. Karena Liga Polandia tempat Egy saat ini bernaung ikut serta dalam game skala internasional ini menyebabkan nama Egy menjadi salah satu nama yang bisa anda temukan di game FIFA  19 download ini. Lalu bagaimana dengan performa yang dimiliki oleh Egy dalam game FIFA  19 ini? Untuk performanya, Egy memiliki performa yang cukup memuaskan. Untuk overall skor yang dimilikinya adalah 56. Dengan pembagian nilai untuk dribel 54, umpan 59 dan juga kecepatan 57. Meskipun skor ini bukan skor yang ada di atas rata rata akan tetapi dalam pertandingan di FIFA  19 ini disebutkan bahwa nilai potensi yang dimiliki oleh Egy dapat berkembang hingga 74. Cukup menarik bukan?

Pemain lain dari Asia Tenggara

Ya, menemukan pemain dari Asia Tenggara di game skala internasional memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi, anda bisa melihat Egy yang dari Indonesia menjadi salah satu karakter virtual dalam game FIFA  19. Selain Egy, ada 5 orang lainnya yang juga berasal dari Asia Tenggara yang nama dan karakternya masuk dalam permainan FIFA 19 ini. Lima orang tersebut antara lain adalah :

  • Niel Etheridge

Niel merupakan salah satu pemain virtual dalam FIFA  19 yang memiliki skor yang cukup tinggi. Untuk skor overallnya ia dinilai memiliki nilai 72 secara keseluruhan. Pemain ini merupakan salah satu pemain asal Asia Tenggara khususnya Filipina yang berkedudukan di posisi kiper. Penilaian yang dimiliki oleh Niel disebabkan karena Niel saat ini sedang berada di puncak karirnya dengan bermain di liga Premier setelah bertahun-tahun ada di kasta bawah Liga Inggris.

  • Teerasil Dangda

Satu lagi pemain asal Asia Tenggara yang masuk dalam daftar karakter virtual dalam FIFA  19 rating adalah Teerasil dagda. Untuk skornya, pemain ini memiliki skor sebanyak 71. Skor yang dimilikinya ini didapatkannya dari 4 skill dengan performa yang merata. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu pemain yang kuat.

  • Chanathip Songkrasin

Chanathip memiliki selisih 1 angka untuk skor overall yang dimiliki. Akan tetapi, skor tinggi yang dimilikinya ini disebabkan karena skor kecepatan yang dimilikinya sangat tinggi. Kecepatan yang dimiliki oleh pemain yang mendapatkan julukan sebagai Messi nya Thailand ini adalah 86 sedangkan untuk atribut yang lainnya cukup kecil.

  • Theraton Bunmathan

Selanjutnya pemain FIFA  19 android yang berasal dari Asia Tenggara adalah Theraton. Untuk skornya, pemain ini memiliki skor 64 dengan skor kecepatan mencapai 70. Cukup tinggi bukan?

  • Chaowat Veerachat

Selanjutnya, pemain Asia Tenggara dalam FIFA 19 yang terakhir yang bisa ditemukan adalah Chaowat. Pemain ini memiliki nilai yang tidak kalah jauh dengan Egy yaitu 59. Dari skor ini, ia memiliki nilai yang tinggi sebagai pengumpan dan juga untuk kecepatannya. Pemain ini juga merupakan salah satu pemain yang berasal dari Thailand dan bergabung dalam Cerezo Osaka sebagai Pemain pinjaman.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar