PUBG Mobile Hadirkan Event Royale Pass M6 untuk Sambut Natal dan Tahun Baru

upoint cv

Tidak terasa dalam hitungan hari seluruh dunia akan merayakan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2022 ini, PUBG Mobile akan mengadakan event seru khusus untuk para pemain PUBG Mobile. Adapun event tersebut adalah event Royale Pass M6.

Nantinya akan ada upgrade Royale Pass yang dimiliki para pengguna sebelumnya ke Royale Pass M6 Mythic Winter.

Baca Juga: Tiongkok Banned Steam, Hadiah di Hari Natal 2021

Image 1 (1)

Di dalam event ini para pengguna bisa mendapatkan banyak hadiah dengan mengikuti misi yang telah ditentukan.

Maka dari itu para pengguna diharapkan jangan sampai melewatkan RPM 6 yang akan mulai diluncurkan dari tanggal 18 Desember 2021 sampai 17 Januari 2022.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 UPOINT.ID juga mengadakan pula promo spesial yang akan diberikan untuk para pengguna yang melakukan transaksi pembelian UC PUBG Mobile di UPOINT.ID.

Untuk yang pertama terdapat Promo Spesial Natal dan Tahun Baru, UPOINT.ID dan IMStore.co.id akan memberikan bonus special item PUBGM + kuota internet 1GB.

upoint image 2

Jika para pengguna melakukan pembelian di UPOINT.ID dan IMStore.co.id dengan metode potong pulsa Indosat, setelah itu para pengguna tentunya akan mendapatkan bonus special item PUBG Mobile dan bonus kuota 1GB.

Promo spesial yang diberikan UPOINT.ID dan Indosat ini hanya berlaku mulai 17 – 30 Desember 2021. Untuk info selengkapnya kamu bisa klik di sini.

Lalu untuk promo selanjutnya ada Promo ShopeePay, dimana promo ini dikhususkan untuk pengguna yang melakukan transaksi game di UPOINT.ID dengan menggunakan pembayaran ShopeePay.

Dimana pengguna berhak mendapatkan Voucher Cashback 70%. Promo ini terbatas dan berlaku mulai tanggal 20 - 31 Desember 2021. Untuk info selengkapnya kamu bisa klik di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar