Produksi Merchandise, ONIC Esports Berkolaborasi dengan One Piece!

ONIC X ONE PIECE

One Piece merupakan Manga karya Eiichiro Oda yang merupakan salah satu Big 3 di Jepang. Kepopulerannya sudah mendunia dan produksi film adaptasinya menjadi live action sedang berlangsung.

Kabar gembira datang dari ONIC Esports salah satu tim esports Indonesia, mereka akan melakukan kolaborasi dengan One Piece.

Kolaborasi yang dilakukan adalah produksi merchandise. Bisnis yang mulai dilakukan tim-tim esports Indonesia ini semakin populer.

Keinginan untuk memiliki barang yang berhubungan dengan tim kebanggaan merupakan hal wajar bagi para penggemar dan tim-tim esport melihat peluang tersebut untuk membuat bermacam merchandise seperti kaos dan topi.

Tak heran kita kerap menjumpai tim-tim esports mulai membuat merchandise dengan serius. Konkritnya adalah memulai kerja sama dengan merek-merek lainnya untuk memproduksi merchandise menarik dan berkualitas.

Tim Landak Kuning (ONIC Esports) merupakan salah satu dari sekian banyak tim esport yang menghadirkan berbagai macam merchandise untuk para penggemarnya.

ak tanggung-tanggung, ONIC Esports kali ini akan bekerja sama dengan sebuah serial manga dan anime terkenal asal Jepang One Piece.

Pengumuman kerja sama antara ONIC Esports dan One Piece berupa video ini telah diunggah melalui media sosial yaitu akun resmi instagram ONIC Esports (@onic.esports).

Kerja sama menjadi pengalaman pertama One Piece bekerja sama dengan tim Esports dalam memproduksi merchandise.

Dilansir dari akun resmi toko merchandise ONIC Esports yaitu ONIC supply (@onicsupplyid), terdapat beberapa barang yang sudah dapat kalian pesan melalui Official Store ONIC Esports Tokopedia.

Di antaranya Bucket Hat, Hoodie, dan 5 macam T-Shirt. Harganya dimulai dari Rp 149.000.

Bagaimana kalian para pecinta Onic, tertarik untuk membeli merchandise ini? 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar