Motorola Menjadi Mitra Smartphone Resmi Evil Geniuses

Motorola Menjadi Mitra Smartphone Resmi Evil Geniuses Esports Insider

Organisasi esports Evil Geniuses resmi mengumumkan kerja sama dengan produsen smartphone global Motorola. Kemitraan ini nantinya akan menonjolkan produk Motorola Edge + sebagai smartphone 5G terbaru andalan mereka. Tidak ada rincian finansial yang dirilis kedua belah pihak untuk kerja sama ini.

Motorola Edge + ditambahkan sebagai sponsor untuk tim League of Legends EG. Ini sekaligus menjadi merek smartphone resmi kedua yang hadir di League of Legends Championship Series. Kerja sama ini mulai berlaku pada gelaran Summer Split LCS mendatang.

Dalam kerja sama ini, smartphone Motorola Edge + akan dipamerkan dalam sesi wawancara EG dengan sponsor. Selain itu ada pula konten eksklusif yang mencakup analisis pertandingan mendalam. Ditambah lagi, sepanjang musim berlangsung Motorola dan EG juga menjanjikan sebuah tayangan khusus yang meliput tim.

Motorola Menjadi Mitra Smartphone Resmi Evil Geniuses Esports Observer
Motorola Android

Evil Geniuses juga masih akan melanjutkan podcast dua mingguan mereka tentang LCS yang bertajuk “Chaotic Neutral”. Kali ini Motorola Edge + masuk sebagai mitra perdana untuk podcast resmi tim EG tersebut. Sementara kesepakatan terakhir adalah menempatkan logo Motorola Edge + di jersey tim League of Legends EG.

Summer Split LCS sendiri dimulai pada tanggal 12 Juni dengan format baru untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi. Ini adalah kejuaraan yang sepenuhnya diikuti oleh tim Amerika utara sepanjang musim panas. Ada 10 tim yang bersaing di babak penyisihan grup double round robin untuk memperebutkan tiket playoff.

Direktur Pemasaran Motorola untuk Amerika Utara, Majo Martin, mengatakan Motorola dan EG sama-sama merek elite. Kerja sama ini pun menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan keunggulan Motorola Edge + kepada komunitas gaming.

“Motorola Edge + adalah awal dari generasi terbaru smartphone, dengan kemasan dan fitur khusus yang bisa memaksimalkan aktivitas gaming. Komitmen dan keunggulan adalah langkah penting untuk menonjolkan Edge + yang luar biasa kepada komunitas gaming,” kata Martin dilansir dari Esports Insider.

Organisasi esports EG sendiri baru saja merampungkan rebranding mereka. Dimulai dari perubahan logo, bulan lalu mereka meluncurkan fase terakhir proses tersebut dengan menggandeng sponsor LG UltraGear. Kerja sama dengan Motorola ini pun akan menjadi tambahan menarik untuk EG.

Motorola Menjadi Mitra Smartphone Resmi Evil Geniuses Inven Global
Motorola Smartphone

Motorola adalah merek global ikonik yang punya semangat serupa dengan kami untuk inovasi dan kinerjanya. Dalam upaya kami yang konsisten untuk mendukung para pemain. Penting untuk memastikan mereka punya perlengkapan terbaik, di dalam maupun luar arena untuk bisa tetap kompetitif,” kata CEO EG Nicole LaPointe Jameson.

Kolaborasi antara EG dengan Motorola menjadi contoh lain partisipasi dari merek telekomunikasi populer ke industri esports. Ini juga menjadi langkah pengenalan generasi jaringan terbaru 5G kepada komunitas gaming.

Apa yang dilakukan Motorola sebenarnya tidak mengejutkan karena mereka adalah anak perusahaan Lenovo. Sebelumnya, Lenovo telah terlebih dahulu memamerkan produk-produk mereka dengan menggandeng tim dan acara esports ternama.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar