Kappa Sponsori dan Urus E-Commerce Tim Esports MAD Lions

Kappa Sponsori dan Urus E-Commerce Tim Esports MAD Lions Esports Insider

Tim esports asal Spanyol, MAD Lions, memastikan Kappa akan menjadi pemasok pakaian tim terbaru mereka. Kesepakatan itu mencakup dukungan kit untuk seluruh anggota tim MAD Lions di wilayah Eropa. Di dalamnya termasuk tim League of Legends di LEC dan Counter-Strike: Global Offensive di Flashpoint.

MAD Lions sendiri adalah organisasi esports besar lainnya di Spanyol yang dimiliki oleh OverActive Media. Tim League of Legends mereka, sebelumnya bernama Splyce, adalah tim andalan bagi organisasi di ajang LEC. Portofolio sponsorship mereka telah mencakup Pusat Inovasi Olahraga Global dan organisasi amal Palang Merah.

Tujuan Kappa adalah menciptakan produk yang kekinian dan nyaman untuk para pemain serta penggemar MAD Lions. Selain seragam tim, produsen apparel asal Italia itu juga mengembangkan aksesoris umum lainnya dengan merek MAD Lions. Bahkan ke depannya, e-commerce organisasi juga akan diambil kendalinya oleh Kappa.

Kappa Sponsori dan Urus E-Commerce Tim Esports MAD Lions Esports Insider
Mad Lions

Semua aktivitas e-commerce seperti layanan pelanggan hingga inventaris akan diurus sepenuhnya oleh Kappa. Kemitraan Kappa dengan MAD Lions ini mengikuti tren yang sedang berkembang belakangan ini. Pasalnya, sejumlah apparel olahraga tradisional mulai menyeberang ke ranah esports dengan menggandeng sejumlah tim besar.

Dalam seminggu terakhir dua merek apparel Puma dan Hummel sudah terlebih dahulu melakukannya. Mereka bekerja sama dengan tim Gen G dan Brondby Esports untuk menjadi penyuplai pakaian tim.

CEO OverActive Media, Chris Overholt, menyambut baik Kappa ke dalam daftar keluarga sponsor OverActive. Ia menyebutkan bahwa ini akan menjadi era baru bagi merek MAD Lions dengan memasuki dunia life style dengan mitra ternama.

“Kami senang bekerja sama dengan Kappa dan bangga karena mereka adalah perusahaan yang luar biasa di Eropa. Itu sangat cocok untuk waralaba MAD Lions kami, yang menandai dimulainya era baru. MAD Lions akan memasuki dunia lifestyle dan e-commerce dengan mitra utama,” katanya dikutip dari Esports Insider.

Kappa Sponsori dan Urus E-Commerce Tim Esports MAD Lions Insider Sport
Kappa Sport

Bagi Kappa sendiri, kemitraan dengan MAD Lions ini bukan menjadi debut mereka di industri esports. Pada akhir 2019, mereka bekerja sama dengan organisasi asal Inggris, Vexed Gaming. Kappa juga berhasil mengamankan kesepakatan dengan organisasi Inggris lainnya, Diabolus dan RNG dari Tiongkok.

“Kami sangat memikirkan hiburan di masa depan dan kesepakatan ini adalah salah satu perkembangan bagi kami. Kami memiliki nilai, penggemar dan semangat dalam ha yang sama,” kata CEO Kappa Sport Iberia, Philippe Sachet. “Kami senang bisa mendukung MAD Lions berkompetisi di level tertinggi di Eropa,” tambahnya.

Kehadiran merek-merek apparel ternama di esports memang telah memberikan dampak yang signifikan. Selain Kappa, adidas dan Nike juga sudah menjadi sponsor untuk banyak tim esports papan atas dunia. Ini bukanlah tren yang baru, tetapi yang pasti akan terus berkembang bagi organisasi dan penggemarnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar