Gerakan #PlayAtHome dari Logitech G Untuk Dukung WHO

Play Fun at Home

Organi#PlayAtHome adalah judul kampanye Logitech G yang digalakkan untuk mendukung gerakan World Health zation (WHO). Awalnya, World Health Organization (WHO) meresmikan kampanye #PlayApartTogether yang bertujuan untuk mengajak orang-orang bermain game di rumah selama masa darurat COVID-19.

Menyambung kampanye yang dilakukan oleh WHO tersebut, Logitech G mengambil inisiatif untuk meneruskan kampanye tersebut dengan tagar #PlayAtHome. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung gerakan physical distancing dan isolasi mandiri seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Melalui gerakan ini, siapapun ikut berkontribusi dalam memerangi wabah pandemic COVID-19. Mengikuti anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah selama berhari-hari mungkin mulai terasa membosankan. Bermain game adalah salah satu solusi yang cukup efektif untuk mengusir kebosanan selama melakukan isolasi mandiri di rumah.

Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia menyampaikan bahwa betapa Logitech G ingin agar masa darurat akibat wabah pandemik ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktivitas. Kampanye #PlayAtHome ini adalah salah satu wujud dukungan Logitech G kepada gerakan WHO dan juga pemerintah.

Logitech G ingin mengajak semua orang bermain game untuk mengusir rasa bosan di rumah selama masa karantina. Melalui studi penelitian di Iowa State University pada tahun 2019 menemukan bahwa beberapa jenis game diyakini mampu meningkatkan kinerja otak dan kreativitas berpikir.

Gerakan #PlayAtHome dari Logitech G Untuk Dukung WHO

Namun sobat gamers, pastikan kalian tidak mengabaikan tugas-tugas utama serta kewajiban kalian. Bermain game untuk mengusir rasa bosan, jangan sampai kebablasan ya sobat gamers!

Pengalaman bermain game sobat gamers akan terasa lebih menyenangkan jika menggunakan peralatan atau gaming gear yang menunjang. Selama periode kampanye #PlayAtHome, ada beberapa equipment gaming gear yang direkomendasikan oleh Logitech G.

Tentu saja rekomendasi ini juga cocok untuk non gamers, casual gamers hingga sobat gamers pro player. Headset G633s bisa menjadi pilihan sobat gamers. Headset satu ini memiliki driver sound PRO-G 50 mm sehingga sobat gamers bisa menikmati audio yang memanjakan telinga.

Logitech juga merekomendasikan Mouse seri G502 HERO yang dilengkapi dengan teknologi sensor terbaik. Selain itu, mouse ini memiliki 11 tombol yang dapat kalian program sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu, ada Keyboard G512 yang dilengkapi dengan tiga varian mechanical switch, yaitu: GX Blue Clicky, GX Brown Tactile, dan GX Red Linear.

Kemudian untuk seri PRO, Logitech G juga menyediakan equipment yang juga cocok untuk kelas pro gamers. Gaming gear berlabel ‘PRO’ ini memang disediakan khusus untuk sobat gamers dengan kebutuhuhan sekelas player NaVi, Astralis, G2 Esports, Team SoloMid, dan tim esports profesional lainnya.

Play Pro at Home

Mulai dari mouse, headset serta keyboard berlabel ‘PRO’ ini adalah rekomendasi terbaik dari Logitech selama masa kampanye #PlayAtHome. Logitech merekomendasikan PRO Wireless Mouse dengan teknologi sensor HERO dan wireless Lightspeed. Kemudian ada PRO X Keyboard dengan GX Mechanical Switch terbaik yang bisa dirakit dengan desain tenkeyless.

PRO X Headset berkekuatan 7.1 surround sound yang membuat kalian lebih menjiwai game dengan audio terbaik. Selain itu, Headset ini juga memiliki mikrofon berteknologi Blue VOICE yang mensupport komunikasi professional gaming.

Dengan gaming gear rekomendasi Logitech G ini sobat gamers akan senantiasa betah bermain game dan tinggal di rumah selama masa karantina. Ubah rasa bosan menjadi pengalaman bermain game yang menyenangkan bersama teknologi gaming Logitech G.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar