Dukung Para Gamers Lokal, YODU Hadirkan Aplikasi E-Money dan Platform All-in-One

Dukung Para Gamers Lokal, YODU Hadirkan Aplikasi E-Money dan Platform All-in-One

Aktivitas ngegame makin tinggi di era pandemi. Tentunya, kebutuhan para gamers untuk membeli game atau voucher game pun ikut meningkat.

Memperhatikan hal ini, YODU menghadirkan YODU Money, aplikasi uang elektronik (e-money) untuk mendukung para gamers menuntaskan kebutuhannya. Aplikasi ini telah terdaftar dan mendapat izin dari Bank Indonesia pada 21 Maret 2021 dengan nomor SK 23/237/DKSP/Srt/B.

Saat ini, aplikasi YODU Money telah tersedia untuk smartphone berbasis Android. Aplikasi sudah bisa di-download melalui Google Play Store. Kalian juga bisa mengaksesnya di sini.

“Kami ingin mengajak para gamers untuk turut serta ke dalam tren masyarakat cashless. Apalagi, kami juga sadar, pandemi COVID-19 membuat kebutuhan akan media transaksi digital yang bersifat tanpa kontak jadi meningkat. Oleh karena itu, kami memperkenalkan YODU Money, sebuah aplikasi uang elektronik yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak 23 Maret 2021. Dengan status tersebut, kami menjamin transaksi yang aman, nyaman, dan mudah di YODU Money," ujar Bapak Budy Setiawan selaku CEO PT Akasanet Bumi Nusantara sebagai penyedia YODU Money.

Bersamaan dengan YODU Money, diluncurkan pula YODU Circle, platform all-in-one untuk para gamers. Kehadiran YODU Circle bertujuan mendorong perkembangan para gamers lokal untuk mencapai impian lewat tiga fitur, yaitu news portal, turnamen, dan marketplace.

YODU Circle dan YODU Money diharapkan dapat menjadi satu ekosistem yang mewadahi segala aktivitas dan memenuhi kebutuhan gamers. Dua layanan ini hadir untuk mendorong, memandu, dan melindungi gamers lewat serangkaian fasilitas untuk mengambil langkah-langkah dalam mencapai impian masing-masing.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar