Andrian Pauline Ungkap Kemungkinan RRQ Ekspansi Sampai Luar Negeri

Andrian Pauline Ungkap Kemungkinan RRQ Ekspansi Sampai Luar Negeri

Siapa yang tak kenal Team RRQ? Tim yang dijuluki ‘Raja dari Segala Raja’ ini memang menjadi salah satu tim esports terkuat dan terbesar yang ada di Indonesia. Kesuksesan yang mereka raih jadi motivasi tersendiri untuk membuat terobosan baru dan terus berkembang.

Optimisme ini disampaikan oleh Andrian Pauline selaku CEO Team RRQ. Pada podcast yang diunggah oleh kanal YouTube RevivalTV (24/6), Pak AP mengatakan RRQ sudah menyiapkan beberapa rencana ke depan. Salah satunya adalah ekspansi ke luar negeri.

“Jadi udah pasti adalah beberapa plan pengembangan ya. Apakah nanti bentuk ekspansi ke luar negeri, apakah nanti ada apa,” ucap RRQ AP.

Setelah mendengar ucapan Pak AP, KB selaku host acara menebak akan terwujud yang namanya RRQ PH nantinya. Setelah mendengar tebakan KB, Pak AP tidak mengiyakan ataupun tidak berkilah. Dirinya malah mengatakan bahwa RRQ PH bisa saja terjadi asal ada biaya yang cukup.

Seperti yang kita ketahui, Filipina beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan mengganti sistem MPL PH dengan sistem Franchise League. Sistem ini memang sudah berhasil digunakan di Indonesia dari Season 4 yang lalu dan membuat Filipina tertarik untuk menggunakannya.

Sistem ini juga membuat perombakan besar-besaran terjadi kepada beberapa tim esports di Filipina. Bagi mereka yang ingin memiliki slot MPL, pastinya harus membeli terlebih dahulu dan memiliki modal yang cukup sesuai ketentuan.

Jadi, rencana ekspansi RRQ ke Filipina pastinya juga bisa saja terjadi. Namun, belum diketahui apakah benar Filipina yang akan menjadi target utama ekspansi RRQ.

Buat Sobat Gamers pendukung Team RRQ, doakan saja ya supaya mereka berhasil mengembangkan sayapnya tidak hanya di Indonesia.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar