Xepher Tidang Menyangka Bisa Satu Tim dengan Topson dan Ana di T1

Xepher T1

T1 telah melengkapi roster lengkap mereka untuk berjuang di The International regional qualifier setelah sebelumnya mereka mengumumkan telah berpisah dengan roster lama mereka yaitu Gabbi dan Karl.

Baru-baru ini T1 resmi mengumumkan Topson dan Ana akan mengisi kekosongan roster mereka setelah kepergian Gabbi dan Karl.

Hal ini sempat membuat skena Dota 2 heboh mengingat T1 kedatangan dua pemain kelas dunia yang berpengalaman.

Ya, Topson dan Ana memang pemain yang fenomenal dalam skena Dota 2, sebelum bergabung bersama T1 keduanya bermain bersama di OG Esports dan berhasil menghasilkan dua gelar The International bersama OG Esports.

Pencapaian tersebut tentu bukan hal yang mudah, sampai saat ini hanya ada 5 pemain Dota 2 yang berhasil mendapatkan gelar back to back The International champions dan 2 di antara 5 pemain tersebut adalah Topson dan Ana.

Tentu kedatangan pemain kelas dunia dengan prestasi yang tinggi banyak penggemar Dota 2 yang berharap dengan T1 serta menantikan penampilannya.

Tak terkecuali sang roster T1, Kenny "Xepher" Deo yang mengungkapkan antusiasnya bermain dengan pemain top dunia.

Baca Juga:

Xepher pun sempat mengungkapkan alasan mengapa T1 memilih Topson dan Ana sebagai roster baru mereka.

"Kayanya karena pengetahuan dan cara mereka berpikir tentang game-nya. Juga personality mereka yang buat T1 tertarik," ujar Xepher

Xepher sendiri belum bisa menjelaskan tentang strategi dan gameplay yang akan digunakan oleh T1 dengan kedatangan Topson dan Ana, yang pasti ia mengungkapkan sumringah dan tidak sabar untuk bertanding bersama Topson dan Ana.

"Ya aku ngga sabar banget untuk main sama mereka. Kayanya ngga bakal bisa lupa pengalaman ini, bahkan kalau kita main bagus atau jelek sekalipun, aku senang punya kesempatan ini. Lihat aja kombo baruku dengan Topson bakal super agresif di early game sambil nunggu timing Ana item-nya jadi. Kita akan lihat gameplay seperti apa yang bagus buat tim, apakah ikutin gaya Topson-Ana atau seperti T1 biasanya. Kita bakal main dengan gameplay yang paling sesuai dengan gaya kami," sambungnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar